5 Produk rangkaian Mustika Ratu Bengkoang Series Rejuve dan manfaatnya

5 Produk rangkaian Mustika Ratu Bengkoang Series Rejuve dan manfaatnya

Brilio.net - Perempuan mana yang tak menginginkan tampilan kulit yang lembut, bersih, cerah dan glowing? Karena tak dimungkiri, tampilan kulit yang sehat juga mampu meningkatkan kepercayaan diri seseorang.

Tetapi sayangnya banyak yang mengambil jalan pintas dengan menggunakan skincare, yang tanpa disadari, memiliki kandungan berbahaya bagi kulit. Padahal solusi terbaik untuk memperoleh kulit cerah dan glowing adalah dengan skincare yang mengandung bahan alami, sekaligus dapat menjaga kesehatan kulit.

Salah satu bahan alami yang bisa digunakan adalah bengkoang. Bengkoang memiliki kandungan vitamin C yang mampu melindungi wajah dari radikal bebas. Selain itu bengkoang juga memiliki kandungan air yang cukup tinggi sehingga mampu menghidrasi kulit.

Bengkoang adalah umbi-umbian yang mengandung banyak nutrisi yang tidak hanya bermanfaat untuk tubuh namun juga baik untuk perawatan kulit. Dilansir dari laman Healthline, bengkoang banyak mengandung antioksidan, mineral, dan vitamin C dan E yang dipercaya dapat menangkal radikal bebas yang menyerang kulit, menyehatkan serta dipercaya mampu mencerahkan kulit.

Zaman dulu, para putri keraton gemar menjaga kesehatan dan kecantikan kulit dengan tumbuhan alami, di antaranya bengkoang, daun pegagan, dan lainnya. Untuk mendapatkan hasil maksimal maka para puteri keraton itu harus memarut bengkoang hingga halus, diperas, dan diendapkan selama beberapa waktu.

Hasil yang didapat dari perasan sari bengkoang berkhasiat membuat warna kulit lebih cerah sehingga tampak lebih putih. Hal itu diungkapkan oleh BRA Mooryati Soedibyo, yang merupakan keturunan Putri Keraton Surakarta, bahwa ia memiliki tujuan mulia agar wanita Indonesia juga bisa merasakan bagaimana puteri keraton memiliki kulit yang cerah dan glowing.

Namun di zaman yang serba canggih seperti sekarang ini tidak perlu lagi susah payah memanfaatkan bengkoang untuk perawatan kulit. Mustika Ratu memformulasikan bengkoang dalam satu rangkaian skincare sehingga manfaat kulit cerah bisa dirasakan oleh semua perempuan. Produk terbarunya yang baru rilis awal tahun ini adalah rangkaian Mustika Ratu Bengkoang Series Rejuve.

Rangkaian ini hadir dengan lima produk yaitu, Facial Wash, Cream and Powder Mask, Moisturizer With UV Filter, 2 in 1 Cleanser Toner, dan Tone Up Body Serum Lotion. Yang mana semua produk didukung dengan kandungan bahan alami seperti vitamin A, C, dan E, tea tree oil, chamomile extract, roseship oil, pegagan dan niacinamide yang berfungsi menutrisi, melembapkan sekaligus melembutkan wajah.

Lantas apa saja manfaat dari kelima produk ini? Berikut lima produk rangkaian Mustika Ratu Bengkoang Series Rejuve dan manfaatnya, yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (15/3).


1. Facial Wash.

5 Produk rangkaian Mustika Ratu Bengkoang Series Rejuve mustikaratuonline.com

foto: mustikaratuonline.com

Sabun wajah dari rangkaian Mustika Ratu Bengkoang Series Rejuve ini mengklaim ampuh mengangkat kotoran, menghaluskan dan membuat kulit tampak lebih bersih. Butiran scrub dan busa yang super lembut membuat kulit wajah semakin lembap dan halus.

Kandungan sari bengkoang dan akar manis di dalamnya mampu membersihkan wajah secara menyeluruh. Pembersih wajah ini juga dapat dijadikan sebagai exfoliasi tanpa meninggalkan iritasi kulit.

Meskipun digosok secara berulang-ulang, wajah akan tetap terasa lembut. Jadi jika kamu menggunakan produk ini dengan rutin, wajah kusam akibat paparan sinar matahari akan kembali cerah dan glowing.

2. 2 in 1 Cleanser Toner.

5 Produk rangkaian Mustika Ratu Bengkoang Series Rejuve mustikaratuonline.com

foto: mustikaratuonline.com

Pembersih wajah two in one ini dipercaya mampu membersihkan dan menyegarkan kulit wajah. Produk ini mengandung sari bengkoang dan akar manis di dalamnya yang dapat membantu menyamarkan noda hitam pada wajah.

Produk ini bisa kamu gunakan untuk membersihkan wajah sebagai double cleanser bersama dengan facial wash. Selain dapat membersihkan wajah secara menyeluruh, produk ini juga mampu membuat wajah menjadi lebih segar dan terhidrasi dengan baik.

Sehingga wajah akan terasa bersih, segar dan lembap setelah pemakaian. Untuk mengaplikasikan produk ini cukup menggunakan kapas, lalu menggosoknya secara perlahan. Maka, kotoran dan minyak yang menempel segera terangkat.

3. Cream and Powder Mask.

5 Produk rangkaian Mustika Ratu Bengkoang Series Rejuve mustikaratuonline.com

foto: mustikaratuonline.com

Masker bengkoang ini telah lama dipercaya ampuh mencerahkan kulit wajah. Terdapat dua varian yakni cream mask dan mask powder. Kandungan ekstrak umbi bengkoang, akar manis dan derivatif vitamin C pada produk ini mampu menyamarkan noda hitam sekaligus mencerahkan kulit.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan masker ini dua kali dalam seminggu. Untuk cream mask bisa langsung mengoleskannya di area wajah dan leher. Diamkan selama 10 menit, kemudian bilas sampai bersih.

Sedangkan, mask powder bisa mencampurkan bubuk masker dengan Mustika Ratu Sari Mawar Putih. Kemudian oleskan secara merata ke seluruh wajah dan leher menggunakan brush. Diamkan selama 10 menit, lalu bilas.

Setelah menggunakan masker bengkoang ini kulit akan terasa lebih lembut, kencang dan lembap. Bagi pemilik kulit berminyak dan kombinasi, sangat direkomendasikan menggunakan masker ini secara rutin.

4. Moisturizer With UV Filter.

5 Produk rangkaian Mustika Ratu Bengkoang Series Rejuve mustikaratuonline.com

foto: mustikaratuonline.com

Perubahan suhu yang tidak menentu membuat kulit terasa lebih kering. Oleh sebab itu, gunakan Moisturizer with UV Filter untuk melembapkan kulit. Bagi kamu yang ingin tampil natural, bisa menggunakan moisturizer ini sebagai base makeup. Karena, formula di dalamnya mampu menyamarkan noda hitam.

Selain untuk melembapkan kulit, produk ini juga mengandung UV Filter yang akan membantu melindungi kulitmu dari paparan sinar UV. Seperti yang diketahui bahwa sinar UV akan berdampak buruk pada wajah. Salah satunya adalah dapat membuat wajah kusam hingga penyebab penuaan dini.

Dengan menggunakan moisturizer ini kulit wajahmu akan terasa lembap sekaligus lebih cerah berkat kandungan bengkoang di dalamnya.

5. Tone Up Body Serum Lotion.

5 Produk rangkaian Mustika Ratu Bengkoang Series Rejuve mustikaratuonline.com

foto: mustikaratuonline.com

Tone Up Body Serum Lotion telah disesuaikan dengan jenis kulit perempuan Indonesia. Sehingga aman untuk digunakan sesering mungkin. Kandungan ekstrak bengkoang dan akar manis di dalamnya dapat membantu mencerahkan warna kulit secara menyeluruh.

Produk ini memiliki tekstur yang creamy cenderung liquid. Aromanya cukup lembut dan tidak menyengat. Saat digunakan, krim langsung menyerap ke kulit sehingga terasa sangat nyaman.

Sesuai dengan namanya, produk serum lotion ini dapat membuat kulitmu yang awalnya kusam akibat paparan sinar matahari, akan lebih cerah dengan pemakaian rutin. Selain itu, produk ini juga mampu memberikan kelembapan yang menyeluruh serta meratakan warna kulit. Kamu cukup mengoleskan secara menyeluruh di kulitmu terutama tangan dan kaki yang sering terkena paparan sinar matahari.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES