5 Produk L'oreal Glyolic Bright dan manfaatnya, samarkan flek hitam

5 Produk L'oreal Glyolic Bright dan manfaatnya, samarkan flek hitam

Brilio.net - Wajah cantik, cerah, glowing, dan bebas dari noda hitam pasti keinginan semua wanita. Tak bisa memungkiri jika wanita ingin memiliki paras cantik tanpa noda di wajahnya. Wajah yang bebas dari noda hitam membuat penampilan lebih percaya diri dan menunjang aktivitas sehari-hari. Banyak cara yang dilakukan oleh wanita agar wajahnya tetap awet muda, cantik, dan terbebas dari munculnya tanda-tanda penuaan dini.

Namun, sayangnya perawatan yang dilakukan secara ekstrak terkadang memberikan hasil yang tidak sesuai dengan keinginan. Seperti wajah tetap kusam, tidak bercahaya, dan bahkan tanda-tanda penuaan seperti munculnya bintik hitam juga teratasi dengan baik. Untuk mengatasi hal itu kamu bisa loh menggunakan berbagai rangkaian produk skincare yang dikhususkan untuk mencerahkan wajah dan sekaligus menghilangkan bintik hitam di wajah.

L'oreal Glycolic Bright memiliki kandungan utama berupa 1% brightening glycolic Acid yang bisa menghilangkan noda hitam di wajah dengan cepat, yakni hanya 4 minggu. Selain bisa menghilangkan noda hitam di wajah, L'oreal Glyolic Bright juga bisa membantu membuat wajah kamu tampak glowing.

Terdapat enam produk dari L'oreal Glyolic Bright. Keenam produk ini memiliki manfaat, kandungan, serta kegunaannya masing-masing. Berikut ini brilio.net kutip dari berbagai sumber, Selasa (15/3), enam L'oreal Glycolic Bright dan manfaatnya.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES