5 Perawatan wajah sensitif ala Yuki Kato, lakukan double cleansing

5 Perawatan wajah sensitif ala Yuki Kato, lakukan double cleansing

Brilio.net - Yuki Anggraini Kato atau orang lebih mengenalnya dengan nama Yuki Kato adalah seleb cantik yang memulai kariernya saat masih kecil. Namanya mulai dikenal saat berperan dalam sinetron Monyet Cantik, dan mulai populer ketika membintangi Heart Series.

Sebagai seorang publik figur yang harus tampil di layar kaca, membuat Yuki Kato hampir tak bisa lepas dari makeup sebagai penunjang penampilannya sehari-hari. Namun, seringnya terpapar makeup dan perubahan cuaca terkadang juga membuat kulitnya rentan bermasalah. Karena Yuki merupakan salah satu seleb yang memiliki kulit sensitif, maka wajahnya rentan mengalami beruntusan dan jerawat.

Oleh karena itu, ia sangat memperhatikan kebersihan kulitnya. Ia mengungkapkan jika membersihkan wajah adalah poin terpenting dalam merawat wajahnya, meskipun bukan berarti langkah perawatan kulit yang lain tidak penting. Tapi dengan membersihkan wajah dengan optimal, akan mengurangi kotoran dan sisa makeup yang bisa menjadi pemicu masalah di wajahnya.

Berikut lima perawatan wajah sensitif ala Yuki Kato, yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (8/7).

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES