5 Perawatan kecantikan wajah Syahrini, gunakan krim antiaging

5 Perawatan kecantikan wajah Syahrini, gunakan krim antiaging

Brilio.net - Siapa yang tidak tahu Syahrini? Penyanyi dengan suara merdu ini tidak hanya dikenal melalui jargonnya saja. Penyanyi yang saat ini sedang sibuk dengan bisnisnya itu juga dikenal sebagai salah satu selebriti Indonesia berparas cantik dan putih. Wajah cantiknya itu ternyata ia peroleh dengan melakukan perawatan sehari-hari.

Tidak seperti selebriti lain, Syahrini tidak melakukan perawatan di klinik kecantikan. Hal ini karena Syahrini memiliki kulit wajah yang sensitif.

"Saya itu tidak pernah perawatan klinik. Sekali saya facial wajah saya langsung beruntus," kata Syahrini, dikutip brilio.net dari Kapanlagi.com, Sabtu (9/4).

Selain tidak melakukan perawatan di klinik kecantikan, Syahrini juga sangat hati-hati dalam penggunaan makeup. Bagi istri Reino Barack tersebut, bagian terpenting dalam makeup adalah penggunaan eye shadow. Syahrini bahkan tidak menggunakan foundation karena kulitnya yang sensitif.

"Eye shadow penting. Aku nggak suka pakai foundation karena kulit aku sensitif, bukan karena aku brand ambassador, aku pakai terus sampai sekarang," ujarnya.

Nah, penasaran dengan perawatan kecantikan wajah ala Syahrini? Yuk simak perawatan wajah sehat ala Syahrini yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (9/4).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES