5 Manfaat Somethinc Salmon DNA Marine Collagen, cegah penuaan dini

5 Manfaat Somethinc Salmon DNA Marine Collagen, cegah penuaan dini

Brilio.net - Sejumlah orang kini mulai menyadari pentingnya merawat dan menjaga kesehatan kulit wajah. Seiring dengan banyaknya orang yang menyadari pentingnya merawat wajah, kini semakin banyak brand kecantikan lokal yang berlomba-lomba meluncurkan produk terbaru dengan sejumlah kandungan dan manfaat sesuai dengan kebutuhan para pengguna.

Salah satu brand kecantikan lokal yang sering meluncurkan produk terbaru yaitu Somethinc. Salah satu produk Somethinc yaitu Somethinc Salmon DNA Marine Collagen yang diformulasikan sebagai skincare untuk mencegah penuaan dini.

Salmon DNA sering ditemui pada perawatan wajah di klinik kecantikan. Dengan hadirnya Somethinc Salmon DNA Marine Collagen, kamu tidak perlu repot-repot datang ke klinik kecantikan dan mengeluarkan budget hingga jutaan rupiah. Hanya dengan menggunakan Somethinc Salmon DNA Marine Collagen yang dibanderol dengan harga Rp 155.000, kamu sudah bisa mendapatkan manfaat salmon DNA bak perawatan di klinik kecantikan.

Cara penggunaan serum ini juga cukup mudah yaitu dengan menuangkan 5 hingga 10 tetes elixir ke telapak tangan. Kemudian tekan perlahan telapak tangan ke wajah yang sudah dibersihkan dan tepuk-tepuk secara perlahan dengan gerakan ke luar dan ke atas hingga merata. Setelah itu tunggu 1 sampai 3 menit hingga serum terserap sepenuhnya ke dalam kulit. Kamu dapat menggunakan serum ini setiap hari pada malam dan siang hari.

Sebelum mengetahui lebih jauh Somethinc Salmon DNA Marine Collagen, kamu perlu mengetahui secara singkat mengenai perawatan wajah DNA Salmon. Dilansir brilio.net dari Hande Ulusal, Kamis (24/3), perawatan DNA salmon merupakan perawatan yang menggunakan darah dan sperma ikan salmon yang biasa disebut dengan young elixir. Manfaat perawatan ini yaitu untuk membentuk kulit dasar dan membantu regenerasi sel kulit. Adanya kandungan seperti asam amino, glisin, i prolin, i lisin, i leusin dapat mencegah penuaan dini.

Nah, sedangkan manfaat yang ada pada produk Somethinc Salmon DNA Marine Collagen tidak berbeda jauh dengan perawatan DNA salmon di klinik kecantikan. Manfaat utama dari Somethinc Salmon DNA Marine Collagen yaitu meningkat elastisitas kulit dan membuat kulit wajah kamu lebih bercahaya. Hal ini dikarenakan Somethinc Salmon DNA Marine Collagen memiliki kandungan utama berupa deep sea water dan DNA salmon.

Somethinc Salmon DNA Marine Collagen somethinc.com

foto: somethinc.com

Manfaat dari Somethinc Salmon DNA Marine Collagen tidak hanya itu saja. Masih banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan saat menggunakan Somethinc Salmon DNA Marine Collagen. Berikut ini manfaat Somethinc Salmon DNA Marine Collagen, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (23/3).

1. Melembapkan kulit wajah.

 Manfaat Somethinc Salmon DNA Marine Collagen Freepik.com

foto: freepik.com

Manfaat pertama dari Somethinc Salmon DNA Marine Collagen yaitu bisa membantu kulit wajah kamu menjadi lembap. Bahkan tidak hanya lembap, Somethinc Salmon DNA Marine Collagen membantu mengembalikan mineral penting yang ada di dalam kulit. Hal ini dikarenakan adanya kandungan deep sea water yang diperkaya mineral dan memiliki sifat antibakteri dan diekstasi di bawah permukaan laut.

2. Mencegah penuaan dini.

 Manfaat Somethinc Salmon DNA Marine Collagen Freepik.com

foto: freepik.com

Adanya kandungan seperti DNA salmon membuat Somethinc Salmon DNA Marine Collagen mampu untuk mencegah penuaan dini yang muncul di wajah. Selain itu, serum ini membantu mengobati kulit yang mengalami penipisan bahkan membantu meregenerasikan sel kulit. Kandungan lain seperti pseudoalteromonas ferment extract membantu pembentukan kolagen dalam kulit sehingga elastin dapat terbentuk dengan baik.

3. Mencegah kerusakan kulit.

 Manfaat Somethinc Salmon DNA Marine Collagen Freepik.com

foto: freepik.com

Manfaat selanjutnya dari Somethinc Salmon DNA Marine Collagen adalah adanya kandungan Pseudoalteromonas Ferment Extract yang dapat mencegah kerusakan kulit. Kandungan squalane yang ada di dalam serum ini berperan sebagai antioksidan sehingga dapat mencegah kerusakan pada kulit. Selain itu kandungan ini juga dapat menjaga kulit dari paparan sinar UV dan membantu kulit kamu tetap kenyal, lembut, dan tampak awet muda.

4. Mengecilkan pori-pori wajah.

 Manfaat Somethinc Salmon DNA Marine Collagen Freepik.com

foto: freepik.com

Bagi kamu yang ingin mengecilkan pori-pori wajah, serum ini sangat direkomendasikan. Serum ini memiliki manfaat yang bisa digunakan untuk mengecilkan pori-pori karena memiliki kandungan pearl atau mutiara. Kandungan ini dapat menstimulasi fibroblas dalam tubuh sehingga dapat merangsang kolagen dan meregenerasi kulit. Bahkan tidak hanya itu, kandungan pearl bermanfaat memperbaiki tekstur kulit dan menjadi anti inflamasi sehingga dapat mengurangi tampilan kerutan.

5. Menyembuhkan luka.

 Manfaat Somethinc Salmon DNA Marine Collagen Freepik.com

foto: freepik.com

Memiliki kandungan adenosine dan biotin membuat produk ini bisa membantu memperbaiki jaringan sel yang rusak, mempercepat penyembuhan luka, memproduksi kolagen, dan bisa membantu proses penyerapan mineral yang terdapat dalam deep sea water dan DNA salmon.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES