5 Manfaat Rexona Dry Serum, bantu cerahkan area ketiak

5 Manfaat Rexona Dry Serum, bantu cerahkan area ketiak

Brilio.net - Rexona Dry Serum Fresh Sakura merupakan salah satu produk skincare yang menjadi kebutuhan setiap hari. Produk tersebut dapat mengatasi berbagai permasalahan di area ketiak, dan pastinya memberi aroma harum dan menyegarkan, sehingga tetap percaya diri saat berkeringat seharian.

Ketiak merupakan bagian di tubuh yang kesehatannya harus dijaga. Sama seperti wajah, tangan, dan kaki, ketiak juga perlu dilakukan perawatan rutin. Sebab, ketiak memiliki peran penting dalam tubuh. Ketiak menjadi rumah bagi 20 kelenjar getah bening atau yang disebut juga sebagai kelenjar getah bening aksila.

Kelenjar tersebut mampu mengawasi regulasi dan penyaringan getah bening melalui tungkai atas dan punggung. Getah bening mengangkut oksigen, hormon, dan nutrisi ke seluruh tubuh sambil membuang sisa metabolisme dari sel.

Karena berada di area sudut lengan, tak jarang ketiak menimbulkan aroma bau tak sedap ketika berkeringat. Keringat tersebut memiliki konsentrasi tinggi dari dua jenis kelenjar keringat, yakni ekrin dan apokrin.

Kelenjar ekrin lebih berlimpah di seluruh tubuh dan menghasilkan cairan tidak berbau yang membantu mengontrol suhu. Sementara itu, kelenjar apokrin, ditemukan di daerah dengan lebih banyak folikel rambut, seperti ketiak, kulit kepala, dan selangkangan yang mengeluarkan cairan kental. Ketika cairan yang dihasilkan oleh kelenjar ini bercampur dengan bakteri di permukaan ketiak, akan menghasilkan bau badan.

Ternyata masalah di ketiak tak hanya menimbulkan bau tak sedap, tapi juga masalah iritasi. Masalah ini tentunya sangat mengganggu dan membuat para penderitanya merasa tidak nyaman. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan saat mengalami iritasi adalah berkunjung ke dokter sehingga mendapat perawatan dan pengobatan intensif.

Namun di luar itu, kamu harus tetap menjaga kebersihan dan kesehatan ketiak, yakni dengan melakukan produk yang sudah teruji klinis untuk ketiak. Salah satunya adalah Rexona Dry Serum atau Rexona Women Dry Serum Fresh Sakura. Produk tersebut diproduksi untuk menjaga kesehatan kulit ketiak dan menghindari masalah bau yang tidak sedap.

Produk tersebut mengandung vitamin E dan B3, serta ekstrak licorice yang bagus untuk ketiak. Produk yang dikemas dalam bentuk serum ini juga mudah meresap ke dalam kulit sehingga tidak meninggalkan bekas di permukaan kulit.

Tidak mengandung alkohol, Rexona Dry Serum ini juga alam digunakan tanpa membuat iritasi. Nah kali ini, brilio.net mengulas manfaat dari Rexona Dry Serum atau Rexona Women Dry Serum Fresh Sakura, dikutip dari berbagai sumber, Sabtu (26/2).

1. Mencerahkan area ketiak

Manfaat Rexona Dry Serum

foto: Freepik/user18526052

Manfaat Rexona Dry Serum atau Rexona Women Dry Serum Fresh Sakura adalah dapat membantu mencerahkan kulit ketiak. Ya, kulit yang putih dan bersih jadi impian setiap orang, termasuk wanita. Banyak wanita yang rela pergi ke salon kecantikan untuk membersihkan bulu ketiak agar lebih bersih.

Beberapa wanita juga memilih untuk mencukur sendiri bagian ketiaknya, namun cara ini justru sangat membahayakan. Selain rentan iritasi, gesekan alat tersebut juga dapat membuat kulit ketiak menjadi hitam.

Untuk mengatasi masalah itu, kamu bisa menggunakan Rexona Dry Serum. Selain membantu mencerahkan, produk tersebut juga dapat memudarkan warna ketiak yang menghitam serta memberi nutrisi pada area ketiak. Dalam produk tersebut mengandung ekstrak bunga sakura, vitamin, dan 10 bahan pencerah alami di dalamnya yang efektif mencerahkan kulit ketiak dalam tiga hari.

2. Memberi keharuman yang menyegarkan

Manfaat Rexona Dry Serum

foto: Freepik/jcomp

Memiliki bau badan dan bau ketiak tentu sangat menurunkan kepercayaan diri. Kamu pun aku merasa malas bergerak apalagi sampai berkeringat, karena merasa bau badan yang tidak sedap. Orang-orang di sekitarmu pun akan merasa tidak nyaman ketika dekat dengan kamu.

Munculnya bau pada ketiak karena kelenjar apokrin yang dihasilkan ketiak lebih banyak, sehingga menimbulkan bau tak sedap. Hal itu juga dibarengi dengan beberapa faktor seperti gaya hidup dan lingkungan yang membuat bakteri bersarang di ketiak dan menyebabkan bau.

Cara mengatasinya adalah dengan rutin membersihkan badan dua kali dalam sehari. Setelah itu, kamu bisa menggunakan Rexona Dry Serum. Produk tersebut mengandung ekstrak bunga sakura yang dapat memberi aroma harum bunga sakura yang membuat nyaman.

3. Menghindari bau tak sedap

Manfaat Rexona Dry Serum

foto: Freepik/benzoix

Bau tak sedap pada ketiak tentu membuat kamu dan orang di sekelilingmu merasa tidak nyaman. Untuk itu, kamu membutuhkan produk untuk membuat ketiak kamu tetap harum sepanjang hari selama kamu beraktivitas. Rexona Dry Serum bisa jadi pilihan yang tepat untuk menghindari bau tak sedap pada ketiak.

Memiliki aroma bunga sakura yang menenangkan, area ketiak akan terasa lebih tenang karena serum tersebut mudah meresap ke dalam kulit, sehingga tidak menimbulkan bekas. Produk ini juga mengklaim dapat memberi perlindungan keringat dan bau badan selama 48 jam. Selain itu, kamu juga akan lebih percaya diri saat beraktivitas seharian bersama teman atau rekan kerja.

4. Menyegarkan ketiak

Manfaat Rexona Dry Serum

foto: Freepik/lifeforstock

Kandungan vitamin dan bahan alami dalam produk serum tersebut juga membantu menyegarkan kulit ketiak selama seharian. Kamu bisa gunakan produk ini setelah habis mandi saat sebelum beraktivitas.

5. Menjaga kelembapan kulit ketika

Manfaat Rexona Dry Serum

foto: Freepik/ gpointstudio

Manfaat Rexona Dry Serum yang terakhir adalah dapat menjaga kelembapan kulit ketiak. Sebab, serum ini dapat dengan mudah meresap ke dalam kulit hingga ke 20 lapisan kulit ketiak. Masalah kulit ketiak bisa dengan mudah teratasi dengan cepat dan efektif dengan produk tersebut.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES