4 Serum Y.O.U Skin Energy harga mulai Rp 55 ribu, bantu hidrasi kulit

4 Serum Y.O.U Skin Energy harga mulai Rp 55 ribu, bantu hidrasi kulit

Brilio.net - Memiliki wajah cerah, bersih, bercahaya dan bebas dari permasalahan wajah adalah dambaan bagi setiap wanita. Wajah glowing seperti yang didambakan banyak orang tentunya memerlukan perawatan ekstra dan penuh kesabaran karena wajah sehat tidak bisa diperoleh dengan begitu saja.

Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan wajah glowing dan bebas dari permasalahan wajah. Salah satunya caranya yaitu dengan menggunakan rangkaian skincare seperti serum wajah. Perlu kamu ketahui bahwa serum merupakan salah satu produk skincare yang merupakan produk tropika dengan kandungan bahan akitf.

"Serum adalah produk topikal dengan viskositas tipis yang mengandung sejumlah bahan aktif yang terkonsentrasi," kata Dr. Tsippora Shainhouse, FAAD, dokter kulit bersertifikat di SkinSafe Dermatology and skincare, dikutip brilio.net dari Healthline, Senin (28/3).

Serum wajah menjadi salah satu rangkaian skincare yang banyak diminati oleh beauty enthusiast karena tekstur serum yang cair dan dirancang menutrisi, melindungi, dan menghidrasi kulit sehingga serum bisa membantu mengatasi berbagai permasalahan wajah dan menjanjikan wajah kamu jadi cerah merata. Salah satu serum yang bisa mengatasi berbagai permasalahan wajah adalah serum dari Y.O.U.

Brand kecantikan Y.O.U ini memiliki empat serum baru dengan nama series yakni Y.O.U Skin Energy. Y.O.U Skin Energy memiliki lima produk dengan berbagai kandungan, manfaat, dan jenis kulit yang disesuaikan dengan penggunanya.

Nah, penasaran dengan kelima varian Y.O.U Skin Energy? Yuk simak ulasan 5 produk series Y.O.U Skin Energy, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (29/3).

1. YOU Skin Energy Symwhite 377+Niacinamide Maximum Brighten Facial Serum

Serum Y.O.U Skin Energy Berbagai sumber

foto: Instagram/@youbeauty_idn

Produk pertama Y.O.U Skin Energy adalah Skin Energy Symwhite 377 + Niacinamide Maximum Brighten Facial Serum. Serum ini memiliki formulasi berupa liquid gel yang diperuntukan bagi kamu semua jenis kulit dan cocok bagi kulit kering ataupun kusam.

Serum ini memiliki tekstur ringan sehingga dengan mudah menyerap ke dalam kulit dengan baik. Dilengkapi dengan symwhite 377 dan mandarin clear membuat kulit kamu menjadi lebih halus, putih secara merata, dan kencang. Hal ini disebabkan kandungan symwhite 377 membuat mampu mengurangi produksi melanin dan menghambat aktivitas enzim tyrosinase.

Serum ini tidak hanya memiliki dua kandungan itu saja, kandungan lainnya seperti hymagic 4D atau empat jenis hyaluronic acid dan myrothamnus flabellifolius membantu kulit kamu tetap terhidrasi. Sedangkan kandungan lainnya seperti niacinamide di dalam serum ini membantu menyamarkan bintik hitam dan membersihkan noda hitam dari wajah. Dengan begitu manfaat yang diberikan serum ini dijual dengan harga Rp 65.000.

2. YOU Skin Energy Hydrate (Hymagic-4D + Myrothamnus) Facial Serum

Serum Y.O.U Skin Energy Berbagai sumber

foto: shopee/forbeauty.fortuna

Produk kedua dari YOU Skin Energy adalah YOU Skin Energy Hydrate (Hymagic-4D + Myrothamnus) Facial Serum. Serum ini memiliki tekstur ringan dan lembut sehingga mudah menyerap ke adlam lapisan kulit sehingga cocok jika dikombinasikan dengan produk lain.

YOU Skin Energy Hydrate (Hymagic-4D + Myrothamnus) Facial Serum diperkaya dengan kandungan hymagic 4D dan Myrothamnus sehingga membuat kulit terhidrasi sampai ke lapisan kulit terdalam sehingga kulit kamu menjadi kenyal, sehat, dan kelembapan kulit terjaga seharian. Jika kamu ingin mendapatkan serum ini, kamu bisa membelinya mulai dari harga Rp 55.000.

3. YOU Skin Energy Soothe (SymCalmin + Purslane) Facial Serum

Serum Y.O.U Skin Energy Berbagai sumber

foto: shopee/avolites

YOU Skin Energy Soothe (SymCalmin + Purslane) Facial Serum memiliki dua kandungan utama yaitu symcalmin dan purslane. Symcalmin memiliki kegunaan untuk meredakan kulit yang teriritasi dengan efek menenangkan dengan waktu yang cukup lama.

Sedangkan kandungan purslane membantu menenangkan, melembapkan kulit, dan melindungi kulit dari radikal bebas sehingga kulit tampak lebih muda dan bercahaya. Harga dari YOU Skin Energy Soothe (SymCalmin + Purslane) Facial Serum adalah Rp 56.000.

4. YOU Skin Energy Balance (BHA + Calendula) Facial Serum

Serum Y.O.U Skin Energy Berbagai sumber

foto: shopee/avolites

YOU Skin Energy Balance (BHA + Calendula) Facial Serum merupakan serum keempat yang diformulasikan untuk menyeimbangkan pH dan meratakan warna kulit. Hal ini dikarenakan adanya dua kandungan seperti salsphere skin smoothing dan calendula.

Salsphere skin smoothing di dalam serum ini dapat digunakan untuk mengeksfoliasi kulit sehingga membuat kulit kamu jadi lembut. Selain itu kandungan ini mampu membersihkan pori-pori yang tersumbat dan mengontrol minyak berlebih.

Diperkaya dengan ekstrak calendula membuat serum ini memiliki sifat anti-inflamasi, astringent, dan antibakteri sehingga mampu menenangkan dan memperbaiki tekstur kulit yang tidak rata. Kamu bisa mendapatkan serum ini dengan harga Rp 56.000.

5. YOU Skin Energy Firm (Ectoin + Camellia) Facial Serum

Serum Y.O.U Skin Energy Berbagai sumber

foto: Instagram/@youbeauty_idn

YOU Skin Energy Firm (Ectoin + Camellia) Facial Serum merupakan serum yang memiliki tekstur ringan sehingga mudah menyerap ke dalam kulit. Perlu kamu ketahui tekstur ringan yang dimiliki oleh serum ini, membuat serum ini dapat digunakan dengan produk lainnya.

Diperkaya dengan kandungan seperti ectoin natural dan redsnow. Kombinasi kedua bahan kandungan ini membantu meningkatkan produksi kolagen pada kulit, menghaluskan tekstur kulit, dan mencegah penuaan dini. Bahkan tidak hanya itu, bahan utama ectoin natural pada serum ini membantu memperbaiki tampilan garis halus dan meningkatkan elastisitas dan mencegah kerusakan sel kulit.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES