4 Rangkaian Skincare Base Clear Skin Kit, bantu atasi jerawat

4 Rangkaian Skincare Base Clear Skin Kit, bantu atasi jerawat

Brilio.net - Belakangan ini produk perawatan wajah sedang naik daun dan menjadi tren di berbagai kalangan. Banyak jenis produk kecantikan yang beredar, termasuk yang datang dari luar negeri terutama Korea Selatan. Melihat pasar industri kecantikan yang semakin berkembang, tentunya hal ini menjadi peluang bagi brand kecantikan lokal untuk meluncurkan produk mereka. Kualitas produknya pun tak kalah bagus dengan brand luar negeri, salah satunya adalah Base.

Base merupakan brand kecantikan lokal yang menawarkan berbagai varian produk dengan memberikan manfaat yang disesuaikan dengan kebutuhan para penggunanya, seperti mengatasi wajah berjerawat.

Salah satu produk skincare dari Base yang dapat mengatasi permasalahan wajah berjerawat adalah Base Clear Skin Kit Series. Series yang baru saja rilis beberapa waktu lalu, diformulasikan khusus untuk wajah yang mudah berminyak dan berjerawat.

Perlu kamu ketahui Base Clear Skin Kit Series ini memiliki formula dari bahan-bahan nabati atau vegan seperti sweet orange extract, witch hazel, ashitaba, camu camu, dan camellia sinensis. Pastinya semua produk skincare dari Base ini sudah teruji secara klinis dan bersertifikat halal.

Tidak hanya itu saja, skincare Base Clear Skin Kit Series ini aman digunakan untuk semua jenis kulit. Hal ini dikarenakan produk ini bebas dari SLS, phthalates, bebas paraben, bebas pewangi artifisial, dan bebas pewarna. Nah, jika kamu berminat untuk membeli, Base Clear Skin Kit Series dibanderol dengan harga Rp 492.000.

Adapun rangkaian skincare dari Base Clear Skin Kit Series ini terdiri dari empat produk, antara lain cleanser, serum, lotion, dan sunscreen. Penasaran dengan keempat rangkaian skincare Base Clear Skin Kit? Yuk, simak ulasan brilio.net dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (13/4).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES