4 Rahasia wajah awet muda Maia Estianty, lakukan botox

4 Rahasia wajah awet muda Maia Estianty, lakukan botox

Brilio.net - Artis cantik Maia Estianty memang selalu menarik perhatian. Penampilannya yang anggun dan memesona menjadi daya tarik tersendiri.

Tak hanya dalam berpenampilan, dalam usia yang sudah berkepala empat, wajahnya masih terlihat awet muda. Hal itu ia dapatkan tak lepas dari perawatan yang selalu ia lakukan.

Maia Estianty melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan dan menggunakan beberapa produk skincare. Alhasil wajahnya mulus dan bebas kerutan.

Beberapa waktu lalu, Sebelum liburan ke AS bersama sang suami, Irwan Mussry, Maia Estianty mengunggah berbagai persiapannya untuk pergi ke sana. "Akhirnya setelah hampir dua tahun Bunda Maia bisa pergi travelling lagi, untuk itu segala sesuatunya dipersiapkan oleh Bunda Maia. Tak terkecuali perawatan tubuh terutama wajah," tulis keterangan video perawatan kulit Maia di kanal YouTubenya.

Dalam video tersebut, Maia duduk bersama dokter kulit langganannya, Herna. Ia mendapat penjelasan soal rangkaian perawatan kulit dan tubuh apa saja yang akan didapatkan hari itu.

Lantas apa saja rahasia wajah awet muda Maia Estianty? Untuk lebih lengkapnya, berikut empat rahasia wajah awet muda Maia Estianty yang brilio.net kutip dari berbagai sumber, Rabu (2/3).

1. Gunakan perawatan DNA ikan salmon.

4 Rahasia wajah awet muda Maia Estianty Instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Maia Estianty melakukan perawatan dengan DNA ikan salmon yang bermanfaat untuk meningkatkan elastisitas kulit wajah, meratakan warna kulit, mengurangi kerutan di wajah secara alami, menjaga kelembapan, mencerahkan kulit hingga membantu proses regenerasi kulit.

"Jadi sebenernya DNA salmon itu adalah suatu protein khusus yang diekstrak dari sperma ikan salmon. Ini untuk disuntikan ke beberapa posisi di wajah, untuk rejuvenasi kulit dan akan membantu kulit menjadi lebih naik dan kencang. Bisa juga untuk mengurangi kemerahan kulit sampai bekas jerawat," jelas dokter Herna.

2. Lakukan perawatan mesotherapy

4 Rahasia wajah awet muda Maia Estianty Instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Selain melakukan perawatan dengan bahan DNA ikan salmon, Maia Estianty juga melakukan perawatan mesotherapy. Perawatan mesotherapy adalah metode perawatan wajah menggunakan suntikan vitamin, enzim, hormon, dan ekstrak tumbuhan untuk meremajakan dan mengencangkan kulit, serta menghilangkan lemak berlebih.

"Suntikan ini berasal dari bahan natural seperti kacang soya ya. Nah nanti kerjanya itu dia menghancurkan sel lemak secara lokal seperti di perut, lengan dan paha. Bukan menurunkan berat badan, tapi untuk menghilangkan lemak yang masih bergelambir," pungkas dokter Herna.

3. Melakukan 3D treatment

4 Rahasia wajah awet muda Maia Estianty Instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

3D treatment merupakan kombinasi botox, filler, dan threadlift. Threadlift adalah terapi menggunakan benang yang dapat diserap tubuh guna merangsang kolagen pada kulit untuk meremajakan kulit.

Sama halnya dengan threadlift, cairan filler juga akan diserap tubuh yang berguna membantu menumbuhkan kolagen yang hilang di area kerutan, lipatan di sekitar mata, pipi, maupun dahi.

Sedangkan botox (botulinum toxin), dilakukan dengan memasukkan eksotoksin yang berpotensi tinggi untuk menghaluskan kerutan.

4. Selalu gunakan pelembap

4 Rahasia wajah awet muda Maia Estianty Instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Pelembap penting digunakan terutama setelah berusia 30 tahun karena tekstur kulit mulai berubah secara signifikan. Pelembap akan menghidrasi kulit, sebab semakin tua makin banyak cairan tubuh yang hilang. Maia Estianty mengaku, memiliki budget untuk membeli beberapa produk skincare harian, termasuk pelembap.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES