4 Rahasia kecantikan Deswita Maharani, lakukan ekstensi bulu mata

4 Rahasia kecantikan Deswita Maharani, lakukan ekstensi bulu mata

Brilio.net - Nama Deswita Maharani belakangan ramai diperbincangkan, lantaran istri dari Ferry Maryadi kini memutuskan hijrah dan memakai hijab. Penampilannya terbarunya ini justru mencuri perhatian, banyak yang menilai Deswita terlihat lebih anggun dan aura kecantikannya terpancarkan

Melihat hal itu, tentu banyak yang penasaran dengan rahasia kecantikan Deswita. Seperti artis pada umumnya, perempuan berusia 41 tahun ini menjaga penampilannya terutama wajah dengan melakukan perawatan. Baik dilakukan di rumah maupun di klinik kecantikan.

Nah, lantas apa saja rahasia kecantikan Deswita Maharani yang membuat wajahnya tetap awet muda dan sehat? Yuk, simak ulasannya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (15/4).

1. Melakukan ekstensi bulu mata

 Rahasia kecantikan Deswita Maharani Instagram foto: Instagram/@deswitamaharani80

Deswita Maharani melakukan ekstensi bulu mata atau treatment volume super soft. Dia memilih treatment ini dikarenakan, memberikan kenyamanan karena penggunaan bahannya yang lembut dan mata pun terasa ringan.

Treatment ini cukup memakan waktu, sekitar 2 jam. Meski begitu, hasil dari ekstensi bulu mata tersebut memberikan cukup memuaskan.

"Awalnya sempat deg-deg an, tapi pas lihat hasilnya bagus banget. Walaupun sabar, dua jam prosesnya, tapi enteng," kata Deswita, dikutip brilio.net dari Kapanlagi.com, Jumat (15/4).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES