4 Manfaat treatment LED light mask, hilangkan garis halus dan kerutan

4 Manfaat treatment LED light mask, hilangkan garis halus dan kerutan

Brilio.net - Bidang kecantikan sepertinya tidak mau kalah dengan bidang-bidang lainnya. Seiring berjalannya waktu, kini bidang kecantikan mulai memberikan berbagai inovasi perawatan dari kaki hingga wajah dengan menggunakan teknologi tercanggih. Salah satu teknologi pada bidang kecantikan yang saat ini menjadi perbincangan yaitu treatment LED light mask.

Treatment LED light mask merupakan treatment kecantikan yang telah dikembangkan di Korea Selatan. Treatment LED light mask menjadi teknologi kecantikan yang cukup digemari oleh beberapa selebritis di dunia dan Indonesia. Salah satu artis di Indonesia yang menggunakan treatment ini adalah Ashanty. Sedangkan artis luar negeri yang menggunakan treatment ini salah satunya yaitu Jessica Alba dan Kardashians.

Treatment LED light mask cukup praktis untuk digunakan, memiliki desain yang seperti topeng dilengkapi dengan sinar. Treatment LED light mask ini memiliki berbagai kegunaan. Salah satu kegunaan dari penggunaan treatment LED light mask yaitu membuat kulit kamu jadi halus dan bersih.

Sebelum menggunakan treatment LED light mask, kamu harus mengetahui terlebih dahulu informasi mengenai tren kecantikan ini mulai dari pengertiannya, manfaat, hingga keamanan pada saat melakukan treatment ini. Berikut sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (18/3).

Apa itu treatment LED light mask?

Treatment LED light mask dikembangkan di Korea Selatan. Treatment ini merupakan perawatan non invasif yang bekerja memasuki lapisan kulit paling dalam untuk memperbaiki kulit.

LED light mask bekerja dengan cara memancarkan cahaya inframerah yang bisa menyebabkan panas dengan memiliki panjang gelombang berbeda dan manfaat yang berbeda pula.

Dilansir brilio.net dari Byrdie, Jumat (18/3), bahwa terdapat tiga cahaya dalam treatment LED light mask. Cahaya pertama yaitu cahaya kuning yang berguna untuk merangsang kolagen dan elastin pada kulit. Lalu ada cahaya putih yang bekerja untuk menembus bagian kulit paling dalam sehingga dapat mengencangkan dan mengurangi peradangan yang terjadi pada kulit. Cahaya selanjutnya yakni cahaya biru yang memiliki tugas untuk membunuh bakteri.

Jenis-jenis dari LED light mask.

Terdapat beberapa jenis LED light yang disesuaikan dengan panjang gelombang. Jadi dengan kata lain setiap warna memiliki kemampuan berbeda-beda dalam menembus lapisan kulit. Berikut ini jenis LED light mask:

- Cahaya biru memiliki kemampuan untuk mempengaruhi lapisan kulit paling atas.

- Cahaya kuning memiliki kemampuan menembus kulit lebih dalam daripada cahaya biru.

- Lampu merah pada LED light mask bisa menembus lapisan kulit paling dalam

- Sedangkan cahaya inframerah memiliki kemampuan menembus lapisan kulit terdalam dari pada lampu merah.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES