4 Kosmetik brand lokal ini bikin wanita nggak repot lagi merias wajah

4 Kosmetik brand lokal ini bikin wanita nggak repot lagi merias wajah

Brilio.net - Setiap wanita selalu mendambakan tubuh dan wajahnya tampil cantik dan sempurna. Tak heran jika kaum Hawa untuk urusan penampilan dan perawatan, rela merogoh kocek demi sebuah perawatan kecantikan. Baik untuk membeli kosmetik bermerek, pergi ke salon, atau mengonsumsi obat-obatan perawatan kecantikan hingga perawatan dokter ahli kecantikan. Yang jelas, wanita selalu identik dengan kosmetik agar merasa lebih percaya diri dalam berpenampilan.

Tapi untuk mendapatkan kecantikan paripurna, seringkali wanita dibuat ribet dengan rangkaian kosmetik yang harus dikenakan seperti pelembab, penyamar noda, tabir surya, dan alas bedak. Di pasaran pun makin beragam jumlah dan jenis yang ditawarkan. Namun kini ada lho produk kosmetik yang secara pemakaian cukup sederhana (effortlessly beautiful) tanpa repot, mudah digunakan namun tetap efektif.

Adalah Rabbit Habit, beauty line brand lokal terbaru yang terinspirasi dari legendacerita rakyat Asia,Moon Rabbit. Mengangkat wisdom of Asian Oriental Beauty, produk kosmetik iniingin menyeimbangkan hidup wanita untuk tampil cantik dan terbiasa merawat wajah dengan cara yang sederhana.

Rabbit Habit  2020 brilio.net

Filosofi kami terinspirasi dari legenda kelinci di bulan, yang selalu bekerja tanpa lelah menciptakan ramuan kecantikan terbaik untuk Dewi Bulan. Kisah tersebutlah yang membuat kami juga bekerja tanpa lelah untuk menciptakan produk make up dan skincare terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup wanita modern masa kini,ujar Jocelyne Tjandra,Direktur Utama PT Kirana Makmur Nityasa, produsen Rabbit Habit.

Brand yang dikembangkan di Korea ini mengusung konsep quick, easy to use dan effective. Quick terlihat dari design produk dan packaging seperti aplikator yang dirancang khusus sehingga produk dapat diaplikasikan dengan cepat, tanpa perlu menggunakan aplikator tambahan.

Sementara Easy to Use terlihat dari formulasi produk yang dirancang khusus sehingga mudah digunakan dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta hasil akhir look yang ingin dimilik. Effective terlihat dari ingredients yang terkandung dalam produk, sehingga produk ini tidak hanya bermanfaat untuk mempercantik tampilan kulit, tetapi juga sangat efektif untuk merawat kulit dengan berbagai bahan yang bermanfaat untuk kulit wajah.

Berikut empat lini kosmetik Rabbit Habityang nggak bikin ribet dan membuat kamu lebih percaya diri dalam berpenampilan.

1. Moon Glow

Rabbit Habit  2020 brilio.net

Ini merupakan produk lokal pertama di Indonesia memudahkan pengguna membawa cushion foundation dan concealer compact dalam satu genggaman. Produk ini sangat mudah untuk digunakan all in one effortless compact.

Ini adalah cushion foundation anti-aging yang ringan, medium-full coverage, dengan beautyenhancing. Berfungsi menenangkan dan meremajakan kulit wajah.Kemasanproduk initerlihat berkilaudan mewah. Tidak hanya cantik, tetapi juga disertai penutup magnet untukmemastikanproduk ini tetap higienis dan tidak cepat kering. Concealer dan CushionFoundation inijuga dapat di-refill.

Produk ini diperkaya adenosine, allantoin, chamomile extract, niacinamide dan squalene yang berfungsi untuk menenangkan, melembutkan, melembapkan dan memperlambat penuaan kulit. Selain itu, moon glow dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV.

2. Blushing Moon

Rabbit Habit  2020 brilio.net

Cushion blush yang dapat membuat pipi merona alamiini membuat kamu tidak perlu lagi mengotori jari untuk mengaplikasikan blush. Cushion blush ini menghadirkan rona instan agar pipi tampak sehat denganpigmentasi warna yang tinggi dan sangat mudah untuk diaplikasikan.Ada tiga pilihan warna seperti Tickled Pink, Coral Coquette dan Burnished Brown.

3. Velveteen Matte

Rabbit Habit  2020 brilio.net

Lip cream bertekstur lembut yang smudge-proof dengan hasil akhir matteini memiliki formula yang nyaman dan berkualitas tinggi.Tidak menyebabkan bibir kering,artinya bibir kamu akan tetap terjaga kelembapannya. Kamu tidak perlumenggosokbibir terlalu keras untuk membersihkannya setelah dipakai.Aplikatornya dirancang khusus agar dapat mengaplikasikan lip creamdengan baik, dibalut dalam kemasan yang cantik.Touch-up tetap disarankan setelah makan dan minum.

4. Whipped Lipcream

Rabbit Habit  2020 brilio.net

Whipped Lip Cream yang super nyaman, dibalut dengan warna yangmelembapkan dengan semi-matte finish yang terlihat cantik.Formula creamy, semi-matte yang memberikan tampilan matte tetapi tidak keringdan nyaman dipakai, plus, mudah dibersihkan. Tentu saja, kamu mungkin perluretouch setelah makan, tetapi aplikator bersudut khusus yang kami rancang akan mempermudahmu dengan satu polesan saja dalam kemasan yang menarik.

(brl/red)

tags

Advertising
Advertising
STORIES