15 Rekomendasi lulur pemutih kulit harga di bawah Rp 100 ribu

15 Rekomendasi lulur pemutih kulit harga di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Memiliki kulit yang belang, kusam, dan gelap akan membuat kepercayaan diri menurun karena dianggap mengganggu penampilan. Oleh karena itu, kamu harus merawatnya dengan baik untuk mengatasi masalah tersebut. Seperti diketahui, kulit yang gelap biasanya disebabkan karena hiperpigmentasi akibat paparan sinar matahari berlebih.

Untuk memiliki kulit yang sehat, kamu bisa melakukan berbagai cara. Selain merawat dari dalam dengan mengonsumsi makanan-makanan bergizi yang baik untuk kulit, kaum hawa biasanya menjaga kesehatan dan kecantikan kulit menggunakan beberapa produk seperti sabun, handbody, lulur atau body scrub. Dikutip dari Healthline, lulur tubuh adalah hal yang bagus untuk dimiliki di lemari perawatan kulit, terutama ketika kulitmu sedang sangat kering. Lulur tubuh pada dasarnya bekerja mengangkat sel kulit mati.

Lulur tubuh dapat bekerja sebagai eksfoliator yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati penyebab kulit kusam. Menurut American Academy of Dermatology, eksfoliasi dapat membuat kulit tampak lebih cerah karena menghilangkan lapisan atas sel kulit mati. Hal ini juga dapat merangsang produksi kolagen, yang dapat membantu kulit tetap kencang dan bercahaya.

Pemakaian lulur yang rutin akan membuat kulit belang, kusam, dan gelap menjadi lebih cerah dan putih. Saat ini sudah banyak produk lulur pemutih badan yang beredar di pasaran, sehingga siapa saja bisa melakukan lulur tanpa perlu mendatangi tempat spa. Seperti 15 rekomendasi lulur pemutih kulit berikut ini yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (26/6).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES