13 Rekomendasi skincare remaja pencerah wajah harga di bawah Rp 100 ribu, antikusam dan putih merata

13 Rekomendasi skincare remaja pencerah wajah harga di bawah Rp 100 ribu, antikusam dan putih merata

Brilio.net - Merawat kulit wajah sebaiknya dilakukan sejak dini. Tujuannya agar kulit tetap sehat sehat dan terhindar dari permasalahan kulit, seperti jerawat, komedo, dan kulit kusam. Umumnya, berbagai permasalahan wajah disebabkan oleh paparan sinar matahari berlebih, apalagi jika wajah tak terlindungi oleh tabir surya.

Selain jerawat, masalah umum yang dialami para remaja adalah kulit kusam yang disebabkan oleh banyak faktor. Seperti seringnya beraktivitas di luar ruangan, pengaruh hormon, sel kulit mati yang menumpuk, hingga kurangnya menjaga kebersihan wajah.

Bahkan tak jarang, wajah para remaja juga tampak menggelap dan belang. Kondisi ini cukup mengganggu penampilan dan menurunkan kepercayaan diri. Oleh sebab itu, perlu melakukan perawatan untuk mengembalikan warna kulit yang lebih cerah dan merata. Salah satunya adalah dengan menggunakan skincare yang diformulasikan untuk mencerahkan wajah.

Seperti 13 rekomendasi skincare remaja pencerah wajah harga di bawah Rp 100 ribu berikut ini, yang telah briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (7/11).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES