11 Skincare collagen mulai Rp 100 ribu, bantu cerahkan wajah

11 Skincare collagen mulai Rp 100 ribu, bantu cerahkan wajah

Brilio.net - Kamu sedang mencari skincare collagen yang bisa bikin wajah awet muda? Skincare collagen saat ini sudah bisa kamu temukan dengan mudah di berbagai marketplace, toko kecantikan, dan minimarket.

Skincare yang memiliki kandungan kolagen ini cukup diminati oleh para beauty enthusiast. Pasalnya, skincare collagen memberikan manfaat salah satunya, yaitu mencerahkan, bahkan bisa membuat wajah kamu jadi tampak awet muda.

Kolagen memiliki peran penting untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Hal ini dikarenakan kolagen berperan sebagai protein struktural yang ada pada kulit. Perlu kamu ketahui sebenarnya tubuh kita dapat menghasilkan collagen secara alami, namun seiring dengan bertambahnya usia produksi kolagen bisa berkurang.

Berkurangnya produksi kolagen di dalam kulit ini tidak hanya dipengaruhi oleh bertambahnya usia saja, melainkan terdapat faktor lain. Faktor tersebut yaitu paparan sinar matahari, merokok, dan konsumsi gula yang berlebih.

Kolagen tidak hanya diproduksi dalam tubuh kita saja. Kolagen bisa kita dapatkan dari tumbuhan maupun hewan. Dilansir dari Byrdie, Rabu (11/5), kolagen sudah dimanfaatkan semenjak dulu untuk perawatan kecantikan. Saat ini jika kamu ingin mendapatkan manfaat kolagen seperti mencerahkan, melembapkan, dan mencegah tanda penuaan, kamu bisa mendapatkannya melalui produk perawatan kecantikan. Biasanya terdapat pada produk, seperti krim pelembap, serum, toner, ataupun pembersih wajah.

Nah, lantas apa saja skincare collagen yang bisa kamu coba? Yuk, simak ulasan 11 rekomendasi skincare collagen, yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (11/5).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES