11 Serum wajah untuk atasi kulit kusam, harga mulai Rp 30 ribuan

11 Serum wajah untuk atasi kulit kusam, harga mulai Rp 30 ribuan

Brilio.net - Ada banyak pilihan serum wajah yang bagus. Serum sendiri merupakan salah satu produk skincare yang tak boleh dilewatkan penggunaannya. Memiliki tekstur yang ringan, serum dapat dengan mudah meresap hingga ke dalam kulit sehingga kinerja dalam kulit lebih efektif.

Sejak beberapa tahun terakhir, serum salah satu produk yang digemari oleh banyak orang terutama beauty enthusiast. Tak heran bila banyak brand kecantikan yang mengeluarkan produk serum wajah yang bagus. Semua serum itu diperkaya dengan kandungan bahan aktif dan bahan alami yang dapat mengatasi berbagai masalah kulit di wajah, salah satunya kulit kusam.

Memiliki kulit kusam tentu sangat menurunkan kepercayaan diri seseorang. Kulit kusam disebabkan oleh banyak faktor seperti paparan sinar matahari dan radikal bebas. Kondisi ini terjadi karena sel kulit mati menempel di area wajah dan membuat kulit kusam dan kasar. Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi kulit kusam. Salah satunya dengan menggunakan serum.

Penasaran apa saja produk serum wajah yang bagus untuk kulit kusam? Berikut ulasannya dari berbagai sumber, Rabu (16/3).

1. Emina Bright Stuff Face Serum.

Serum wajah yang bagus untuk atasi kulit kusam  2022 brilio.net



foto: Shopee/Emina Official Shop

Serum wajah yang bagus untuk atasi kulit kusam yang pertama adalah Emina Bright Stuff Face Serum. Produk serum ini diperkaya dengan kandungan concentrated niacinamide dan ekstrak summer plum yang diformulasi khusus diformulasikan untuk membuat wajah lebih cerah, menyamarkan noda hitam di wajah, membuat wajah lebih glowing, melindungi kulit dari skin barrier, dan membantu menghidrasi kulit. Harga produk ini dibanderol mulai dari Rp 16 ribuan.

2. Bening's Diamond Serum.

Serum wajah yang bagus untuk atasi kulit kusam

foto: Shopee/Benings Official Shop

Selanjutnya adalah juga Bening's Diamond Serum. Produk ini diperkaya dengan kandungan diamond powder yang berfungsi sebagai agent whitening untuk membantu mencerahkan dan melembapkan wajah. Produk tersebut dibanderol dengan harga Rp 440.000.

3. Azarine C White Lightening Serum.

Serum wajah yang bagus untuk atasi kulit kusam



foto: Shopee/Azarine Cosmetic Official Shop

Serum ini diperkaya denagn kandungan kakadu yang diformulasi dengan oxy moist activating technology yang dapat memebantu mencerahkan wajah, mengencangkan kulit dan melembapkan kulit. Kandunga kolagen di dalamnya juga dapat mengencangkan kulit, mengenyalkan, mengurangi kerutan serta garis halus di wajah, dan melindungi kulit dari sinar UV.

Serum ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Dengan rutin menggunakan serum ini, hasilnya akan maksimal. Harga produk ini adalah Rp 52.500.

4. Hanasui Whitening Gold Serum New Look & Improved Formula.

Serum wajah yang bagus untuk atasi kulit kusam

foto: Shopee/Hanasui Official Shop

Hanasui Whitening Gold Serum New Look & Improved Formula diperkaya dengan kandungan niacinamide, vitamin C, dan kolagen. Semua kandungan tersebut mampu menutrisi kulit sehingga lebih cerah, dapat membantu meningkatkan skin barrier, mengurangi kerutan dan garis halus, serta membuat wajah lebih glowing. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 25.000.

5. Wardah Lightening Serum Ampoule.

Serum wajah yang bagus untuk atasi kulit kusam


foto: Shopee/Wardah Official Shop

Brand Wardah memiliki beberapa varian serum yang dapat mengatasi berbagai masalah kulit. Salah satunya adalah Wardah Lightening Serum Ampoule. Serum ini diperkaya dengan kandungan 10 advanced niacinamide. Kandung tersebut mampu mengatasi kulit kusam sehingga wajah tampak lebih cerah, glowing, menyamarkan bekas jerawat, meningkatkan elastisitas kulit, dan mengurangi produksi sebum di wajah. Produk ini dibanderol mulai harga Rp 16 ribuan.

6. Whitelab Brightening Face Serum.

Serum wajah yang bagus untuk atasi kulit kusam

foto: Shopee/Whitelab Official Shop

Whitelab Brightening Face Serum merupakan salah satu produk serum yang dapat membantu mencerahkan dan melembapkan wajah. Dalam serum ini terkandung niacinamide 10%, hyaluComplex-10, dan marine collagen.

Semua kandungan tersebut mampu mencerahkan wajah, menyamarkan noda bekas jerawat, memperkuat skin barrier, membuat kulit lebih kenyal dan kencang, serta mengatasi masalah noda hitam di wajah. Harga produk ini adalah Rp 78.750.

7. Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum.

Serum wajah yang bagus untuk atasi kulit kusam


foto: Shopee/Scarlett Whitening Official Shop

Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum salah satu produk skincare yang banyak digunakan oleh banyak mulai dari artis terkenal hingga masyarakat biasa. Serum ini diperkaya dengan kandungan vitamin C, glutathione, niacinamide, lavender water, dan phyto whitening yang dapat membantu mencerahkan wajah, menyamarkan flek hitam, membantu mengontrol kadar minyak di wajah, menutrisi dan melembapkan kulit, membuat wajah lebih rileks, dan memiliki sifat antioksidan sehingga dapat mencegah radikal bebas. Harga produk ini adalah Rp 75.000.

8. Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 12% + Centella Asiatica.

Serum wajah yang bagus untuk atasi kulit kusam


foto: Shopee/Avoskin Official Shop

Serum wajah yang bagus untuk atasi kulit kusam selanjutnya adalah Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 12% + Centella Asiatica. Produk ini berfungsi sebagai booster untuk mencerahkan kulit, memudarkan noda hitam di wajah, mengatasi masalah jerawat, melindungi kulit dari radikal bebas, mengurangi iritasi di wajah, dan membantu melembapkan kulit. Produk ini mengandung perpaduan bahan aktif dan bahan alami yang teruji klinis aman digunakan untuk semua jenis kulit. Harga produk ini adalah Rp 300 ribuan.

9. Somethinc 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum.

Serum wajah yang bagus untuk atasi kulit kusam

foto: Shopee/Somethinc Official Shop

Produk serum Somethinc 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet ini diformulasi khusus untuk membantu mengatasi berbagai masalah kulit kusam. Dalam serum ini terkandung niacinamide, sabiwhite, centella asiatica, hydrolyzed algae extract, allantoin, cafein, dan tocopherol. Semua kandungan tersebut dapat membantu mencerahkan wajah, menyamarkan noda hitam di wajah, menenangkan kulit, memperbaiki skin barrier, dan memperbaiki tekstur kulit. Harga produk ini dibanderol mulai Rp 89.000.

10. Nacific Fresh Herb Origin Serum.

Serum wajah yang bagus untuk atasi kulit kusam

foto: Shopee/Nacific Official Shop

Serum wajah yang bagus untuk atasi kulit kusam berikutnya adalah Nacific Fresh Herb Origin Serum. Serum ini mengandung air daun lidah buaya yang dapat mmebantu melembapkan kulit, kandungan pore complex-3 yang dapat membantu mengencangkan pori-pori, dan kandungan sepicalm yang dapat menenangkan kulit, mengatasi kulit kusam, menyeimbangkan kadar air dan minyak di wajah. Harga serum ini adalah Rp 369.000

11. ElsheSkin Radiant Skin Serum.

Serum wajah yang bagus untuk atasi kulit kusam


foto: Shopee/Elsheskin

Serum wajah yang bagus untuk atasi kulit kusam yang terakhir adalah ElsheSkin Radiant Skin Serum. Produk ini merupakan serum pencerah wajah yang membantu mengurangi noda hitam bekas jerawat, warna kulit tidak merata dan kerutan. Serum ini juga diperkaya dengan kandungan niacinamide, arbutin, glutathione, tocopheryl acetate, dan viris vinifera seed extract yang bagus untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Rutin menggunakan serum ini, wajah pun akan lebih cerah dan sehat. Produk ini dibanderol mulai harga Rp 115.000.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES