11 Sampo kandungan green tea di bawah Rp 150 ribu, lembut dan wangi

11 Sampo kandungan green tea di bawah Rp 150 ribu, lembut dan wangi

Brilio.net - Rambut adalah salah satu bagian tubuh yang bisa berpengaruh pada penampilan seseorang. Oleh karena itu, rambut perlu dirawat agar keindahan dan kesehatannya tetap terjaga. Namun seperti yang diketahui bahwa rambut rentan terkena berbagai masalah seperti rontok, patah, bercabang, hingga berketombe.

Kamu harus memilih produk sampo dengan kandungan tertentu untuk membantu mengatasi masalah tersebut. Salah satu kandungan yang bisa kamu pilih untuk membuat rambutmu lebih lembut dan wangi adalah green tea.

Tidak hanya sebagai minuman sehat, green tea atau teh hijau menyimpan serangkaian manfaat untuk rambut. Tak heran jika kini banyak sekali merk sampo yang mengandung ekstrak teh hijau dengan berbagai keunggulan. Variannya pun dapat dipilih sesuai kebutuhan, misalnya untuk rambut rontok atau berketombe.

Seperti yang diketahui bahwa green tea atau teh hijau dikenal sebagai bahan alami yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Teh ini juga menyimpan beragam khasiat bagi rambut. Teh hijau kaya akan kandungan antioksidan polifenol, yaitu epigallocatechin-3-gallate atau EGCG, yang mampu menutrisi rambut. EGCG dipercaya dapat mengurangi kerontokan sekaligus merangsang pertumbuhan folikel rambut.

Selain itu, kandungan teh hijau akan membantu melawan produksi minyak berlebih dan mengurangi rasa gatal di kepala. Aromanya pun dikenal menenangkan dan memunculkan efek relaksasi sehingga dapat melancarkan sirkulasi darah.

Sampo dengan ekstrak teh hijau kini banyak juga digunakan untuk menghilangkan ketombe dan mengatasi rambut bercabang. Di samping itu, green tea shampoo dipercaya berkhasiat untuk menjaga kilau rambut dan membuatnya lebih mudah diatur.

Nah, bagi kamu yang sedang mengalami masalah rambut rontok, bercabang, hingga ketombe tak perlu khawatir, karena brilio.net telah merangkum 11 rekomendasi sampo dengan kandungan green tea, seperti yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (17/8).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES