11 Rekomendasi toner untuk kulit kering harga di bawah Rp 150 ribu, bikin wajah langsung lembap

11 Rekomendasi toner untuk kulit kering harga di bawah Rp 150 ribu, bikin wajah langsung lembap

Brilio.net - Dari banyaknya permasalahan wajah, kulit kering jadi salah satu PR yang cukup menganggu. Pasalnya, kulit kering membuat wajah terasa kasar dan tidak sehat. Kulit kering ini ditandai dengan sensasi yang kaku, hilangnya minyak pada wajah dan terasa tidak halus.

Biasanya, kulit kering disebabkan karena iritasi, faktor cuaca, penuaan dan usia. Selain itu, bisa juga karena tidak memakai skincare yang fungsinya untuk melembapkan. Kondisi kulit seperti ini harus segera dipulihkan, karena akan memberikan efek yang buruk pada wajah jika dibiarkan dalam jangka panjang.

Kondisi kulit kering yang dibiarkan bisa membuat wajah terlihat tua dan jadi sensitif. Salah satu cara untuk mengatasi kulit kering ini adalah dengan rutin menggunakan rangkaian skincare. Banyak skincare yang bisa mengatasi kulit kering, salah satunya toner.

Toner sendiri merupakan produk yang paling utama dipakai dalam rangkaian skincare. Toner juga berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati yang menumpuk pada wajah. Namun yang paling penting, toner ini dapat menghidrasi dan memberikan kelembapan pada kulit wajah.

Nah, briliobeauty.net sudah merangkum 11 rekomendasi toner untuk kulit kering di bawah Rp 150 ribu dari berbagai sumber, Senin (24/7).

(brl/mal)

tags

STORIES