11 Rekomendasi sunscreen lokal harga mulai Rp 30 ribu, lindungi kulit tanpa menguras kantong

11 Rekomendasi sunscreen lokal harga mulai Rp 30 ribu, lindungi kulit tanpa menguras kantong

Brilio.net - Sunscreen atau tabir surya merupakan produk perawatan kulit yang wajib dimiliki. Terutama untuk kamu yang tinggal di negara tropis, karena intensitas paparan sinar matahari yang lebih tinggi. Sehingga kulit membutuhkan perawatan dan perlindungan yang lebih.

Sunscreen memiliki fungsi untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari. Karena sinar matahari memiliki efek yang buruk pada kulit seperti kulit belang dan penuaan dini. Selain melindungi kulit, penggunaan sunscreen juga dapat menurunkan resiko terjadinya kanker kulit lho.

Bagi kamu yang masih malas menggunakan sunscreen mungkin merasa sunscreen memiliki tekstur yang berat dan membuat wajah menjadi lengket. Selain itu beberapa sunscreen juga meninggalkan efek white cast yang membuat wajah menjadi terlihat sangat putih.

Namun, kini kamu nggak boleh malas pakai sunscreen. Karena sekarang sudah banyak sunscreen brand lokal yang memiliki kualitas bagus. Dan tentunya nyaman ketika diaplikasikan ke kulit. Berikut rekomendasi sunscreen lokal dengan harga mulai Rp 30 ribu, seperti dilansir Briliobeauty.net dari berbagai sumber, Kamis (13/4).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES