11 Rekomendasi slimming gel di bawah Rp 250 ribu, kulit lebih kencang

11 Rekomendasi slimming gel di bawah Rp 250 ribu, kulit lebih kencang

Brilio.net - Memiliki tubuh yang ideal menjadi impian setiap orang, terutama wanita. Tidak heran jika wanita kerap kali mempermasalahkan lemak di dalam tubuh. Selain lemak menjadi faktor penambah berat badan, lemak juga membuat tubuh terlihat lebih gemuk. Diet akan lebih sempurna ketika bentuk tubuh juga terlihat cantik.

Bagian-bagian tubuh dengan lemak membandel kerap kali menjadi bagian yang harus diperhatikan oleh para wanita. Penting sekali membentuk paha, perut, dan lengan menjadi ideal dan langsing. Maka, tubuh juga akan terlihat lebih sempurna.

Untuk kamu yang ingin memiliki tubuh yang slim namun tidak memiliki waktu yang cukup untuk berolahraga, ada satu cara yang bisa kamu lakukan. Kamu bisa mencoba slimming gel yang ampuh mengurangi lemak di tubuh. Slimming gel adalah gel atau cream yang bisa membantu mengurangi lemak pada tubuh, menghilangkan gelambir, serta mengencangkan kulit.

Selain di area perut, kamu juga bisa mengaplikasikannya pada paha, pinggul, atau lengan bagian atas. Namun, pastikan slimming gel yang digunakan aman dan terdaftar di BPOM, ya. Selain itu, ada beberapa slimming gel yang memberikan sensasi panas. Hal ini harus lebih diperhatikan, apalagi jika kamu memiliki kulit sensitif dan sedang hamil atau menyusui.

Penggunaan slimming gel yang tidak jelas asal-usulnya berpotensi mengiritasi kulit atau memicu alergi. Selain itu, kamu juga perlu mengimbanginya dengan diet dan olahraga karena penggunaan gel saja tidak akan memberikan hasil yang signifikan. Tertarik mencobanya?

Nah, berikut 11 rekomendasi slimming gel untuk membuat kulit lebih kencang, seperti yang telah briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (17/11).

1. Mustika Ratu Slimming Gel.

Rekomendasi slimming gel Berbagai sumber

foto: mustikaratuonline.com

Mustika Ratu Slimming Gel diformulasikan dengan berbagai bahan alami, seperti ekstrak daun teh hijau, ekstrak daun pegagan, alga, cokelat, dan ekstrak lumut Irlandia. Kombinasi bahan-bahan tersebut dinilai mampu membantu mengencangkan kulit dan mendukung proses penurunan berat badan.

Selain itu, slimming gel Mustika Ratu juga dipercaya bisa memudarkan selulit karena timbunan lemak yang berlebihan. Kamu hanya perlu mengoleskan gel ini secukupnya saja pada paha, lengan atas, pinggul, atau perut, kemudian pijat dengan lembut selama beberapa menit. Jika tertarik mencoba, kamu bisa membeli dengan kisaran harga Rp 65.000.

2. Aquila Sweat Mate Cream.

Rekomendasi slimming gel Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

Aquila Sweat Mate Cream diformulasikan untuk mempercepat pembakaran lemak, mencegah selulit, dan menjaga elastisitas kulit. Krim ini juga membantu mengencangkan perut setelah melahirkan, tapi disertai dengan pemakaian korset.

Slimming gel Aquila mengandung jahe, kopi hijau, minyak kelapa, minyak zaitun, alpukat, dan bahan lainnya. Penggunaan krim ini juga dianggap tidak akan membuat kulit terasa kering karena membantu menjaga kelembapan. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 125.000.

3. BSH Slimming Gel.

Rekomendasi slimming gel Berbagai sumber

foto: bodyslimherbalonline.com

BSH Slimming Gel mengandung bahan alami, seperti daun pegagan dan ekstrak lidah buaya. Salah satu slimming gel terbaik ini dipercaya bisa membantu membakar lemak tubuh dari bagian luar sehingga tubuh tampak lebih langsing.

BSH gel juga diklaim bermanfaat untuk mengencangkan kulit dan menghilangkan stretch mark di paha, pinggul, atau perut. Ekstrak lidah buaya yang terkandung dalam gel ini bisa melembapkan kulit sehingga tidak kering setelah pemakaian. Slimming gel ini dijual dengan harga Rp 22.000.

4. Vienna Slimming Cream.

Rekomendasi slimming gel Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

Vienna Slimming Cream diklaim dapat membuat kulit lebih kencang dan mempercepat pembakaran lemak sehingga bentuk tubuh lebih langsing. Di dalamnya terkandung slimming complex alami yang dipercaya bisa menghambat proses pembentukan lemak. Selain itu, kandungan daun pegangannya dianggap bermanfaat dalam mengencangkan kulit dan mengurangi munculnya stretch mark yang mengganggu.

Kandungan minyak zaitun, minyak almond manis, minyak biji bunga matahari, dan minyak biji anggur yang ada di dalamnya juga membantu menutrisi sekaligus melembapkan kulitmu. Untuk mendapatkannya, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 47.000.

5. Nivelazione Turbo Slim Acid Anti-Cellulite Slimming Treatment.

Rekomendasi slimming gel Berbagai sumber

foto: nivelazione.com

Nivelazione Turbo Slim Acid Anti-Cellulite Slimming Treatment dinilai secara aktif mampu mengencangkan area bokong, paha, dan pinggul agar bentuknya lebih indah. Produk ini juga diklaim mampu melembapkan kulit dan memudarkan selulit sehingga kulit lebih halus. Jadi, kamu tak perlu khawatir kulit akan menjadi kering.

Oleskanlah Nivelazione secukupnya pada area kulit yang kamu inginkan secara merata. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 245.000.

6. Fleecy Slimming Gel.

Rekomendasi slimming gel Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

Fleecy Slimming Gel mengandung Cecropia obtusa bark extract, bahan antiinflamasi yang dapat meredakan nyeri otot dan melangsingkan tubuh. Selain itu, terdapat kandungan glycerin yang baik untuk kulit kamu.

Agar kinerja gel makin efektif, kamu bisa coba menggunakannya setelah berolahraga. Pilihan tepat untuk melangsingkan tubuh sembari meredakan sakit otot akibat berolahraga. Slimming gel ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 74.000.

7. Fameira Body Slimming Gel.

Rekomendasi slimming gel Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

Fameira Body Slimming Gel cocok bagi kamu pemilik kulit sensitif. Kandungan bahan-bahan organiknya terasa lembut dan relatif lebih aman untuk kulitmu. Selain lembut di kulit, wanginya pun lembut tidak menyengat sehingga tidak mengganggu saat dihirup.

Tak cuma berkhasiat meningkatkan pembakaran lemak, krim ini juga bisa meningkatkan metabolisme tubuh. Tambahan kandungan sun flower oil di dalamnya bermanfaat mempertahankan kelembapan kulit sekaligus melindungi kulit dari radikal bebas. Alhasil, tidak hanya lemak saja yang menyingkir, kulit kamu pun menjadi sehat. Produk ini dijual dengan harga Rp 130.000.

8. Celo Slimming Gel.

Rekomendasi slimming gel Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

Membakar lemak di bagian-bagian tubuh tertentu jangan sampai membuat kulit jadi bergelambir. Untuk itu, kamu bisa menggunakan produk yang satu ini untuk mengencangkan kulit. Adanya ekstrak daun teh atau Camellia sinensis juga berperan untuk meremajakan sel-sel kulit.

Jadi, selain lemak meluruh, kulit pun terasa lebih segar, kencang, dan kenyal. Namun, karena sensasi panasnya, oleskan tipis-tipis saja ya supaya kulit tidak terbakar. Slimming gel ini dapat kamu miliki dengan harga Rp 95.000.

9. Noera by Reisha Body Slimming Gel.

Rekomendasi slimming gel Berbagai sumber

foto: Instagram/@noerabeauty.id

Noera by Reisha Body Slimming Gel memiliki kandungan ekstrak Capsicum annum atau ekstrak cabai merah. Perpaduannya dengan ekstrak daun pegagan menambah khasiatnya untuk meluruhkan lemak pada bagian tubuh, seperti perut, lengan, dan paha.

Meski mengandung ekstrak cabai dan minyak peppermint, sensasi krim ini tidak terlalu panas. Ibu menyusui bisa menggunakannya, tetapi jangan oleskan pada kulit bekas jahitan atau luka, ya. Jika tertarik mencoba, kamu bisa membelinya dengan harga Rp 150.000.

10. Beaushine Hot Slimming Gel.

Rekomendasi slimming gel Berbagai sumber

foto: beaushineindo.com

Beaushine Hot Slimming Gel tak hanya digunakan oleh orang dewasa, slimming gel ini juga bisa digunakan oleh anak-anak. Range usia yang diperbolehkan menggunakannya adalah 955 tahun. Karena bahannya 100 persen herbal dan organik, produk ini terbilang aman pula digunakan oleh ibu menyusui dan ibu hamil.

Akan tetapi, untuk ibu hamil jangan dioleskan ke perut, ya. Supaya hasilnya lebih maksimal, imbangi dengan minum air hangat dan olahraga ringan. Kedua hal tersebut dapat membantu memecah dan membakar lemak. Alhasil, proses membasmi lemak di bagian tubuh tertentu pun bisa berjalan dengan maksimal. Produk ini dijual dengan harga Rp 240.000.

11. MS Glow Slimming Gel.

Rekomendasi slimming gel Berbagai sumber

foto: ms-glow.store

Ms Glow tidak hanya memproduksi skin care, tetapi juga body treatment berupa slim body. Membantu mengurangi lemak, mengencangkan kulit, hingga menyamarkan stretch mark. Menggunakan kandungan schinus terebinthifolius seed extract, seed oil, olive oil, hingga sunflower (helianthus annuus).

Bahan-bahan tersebut sangat efektif dalam pembakaran lemak sekaligus membuat kulit lebih halus. Kamu bisa mengoleskannya pada bagian tubuh yang membutuhkan, seperti perut, paha, lengan, dan pinggang. Sensasi hangatnya akan membuat tubuh terasa nyaman. Slimming gel ini dijual dengan harga Rp 225.000.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES