11 Rekomendasi skincare Laneige, harga mulai Rp 200 ribuan

11 Rekomendasi skincare Laneige, harga mulai Rp 200 ribuan

Brilio.net - Skincare Laneige merupakan sebuah merek produk asal Korea Selatan yang mewarnai dunia skincare sejak lama. Produk ini terkenal dengan harganya yang cukup mahal. Selain memiliki kemasan mewah, skincare Laneige menggunakan bahan-bahan berkualitas yang dapat membantu berbagai masalah kulit di wajah.

Ya, sejak beberapa tahun ke belakang, skincare jadi salah satu produk perawatan yang diburu oleh masyarakat tak hanya kaum hawa tapi juga kaum adam. Awalnya, rangkaian skincare hanya terdiri dari pembersih wajah, pelembap, dan sunscreen. Namun kini berkembang dengan penggunaan toner, serum, eye cream, lip serum, dan lainnya.

Meskipun memiliki rangkaian yang cukup panjang, namun banyak orang yang tetap mengikuti langkah demi langkah demi memiliki wajah yang diinginkan. Saat ini produk skincare beragam yang bisa kamu sesuaikan dengan kantong kamu dan juga masalah kulit yang dihadapi.

Kalau kamu memiliki dana lebih untuk perawatan, kamu bisa menggunakan skincare Laneige. Produk ini memiliki beragam jenis skincare yang bagus untuk kulit. Penasaran apa saja produk skincare Laneige? Berikut brilio.net rangkum dari Official Akun Laneige, Senin (4/4).

1. Laneige Perfect Pore Cleansing Oil.

Rekomendasi skincare Laneige

foto: Shopee/Laneige Official Shop

Rekomendasi skincare Laneige yang pertama adalah Perfect Pore Cleansing Oil. Produk pembersih wajah ini dapat menghilangkan makeup dan minyak di wajah serta mengangkat komedo yang dapat menyumbat pori-pori. Diperkaya dengan kandungan bahan aktif dan bahan alami, pembersih wajah ini juga dapat membantu menutrisi kulit. Harga produk ini adalah Rp 450.000.

2. Laneige Multi Deep Clean Cleanser.

Rekomendasi skincare Laneige

foto: Shopee/Laneige Official Shop

Setelah membersihkan wajah dengan cleansing oil, kamu bisa Multi Deep Clean Cleanser. Produk ini diperkaya dengan kandungan ekstrak blueberry yang dapat membantu menghilangkan makeup, kotoran, dan sel kulit mati di wajah. Wajah pun akan terasa lebih halus, sehat, dan lembap. Harga produk ini adalah Rp 406.000.

3. Laneige Moist Cream Cleanser.

Rekomendasi skincare Laneige

foto: Shopee/Laneige Official Shop

Varian pembersih wajah selanjutnya adalah Moist Cream Cleanser. Produk ini diperkaya dengan bahan aktif dan bahan alami yang dapat membantu melembapkan kulit, mengencangkan kulit, dan mengatasi masalah iritasi di wajah. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 411.000.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES