11 Rekomendasi serum penumbuh rambut, harga mulai Rp 15 ribuan

11 Rekomendasi serum penumbuh rambut, harga mulai Rp 15 ribuan

Brilio.net - Serum penumbuh rambut merupakan salah satu perawatan sebagai solusi mengatasi masalah rambut rontok. Rambut merupakan bagian tubuh yang sangat penting dalam menunjang penampilan. Tak heran bila banyak orang yang selalu melakukan perawatan untuk menjaga kesehatan rambut.

Namun sayangnya ada saja masalah rambut yang dialami oleh banyak orang, salah satunya rambut rontok. Kamu bisa mengatasi masalah tersebut dengan menggunakan serum.

Serum rambut ada dua jenis, ada yang diaplikasikan di batang rambut, ada juga yang di kulit kepala. Serum rambut mengandung banyak bahan aktif dan bahan alami yang dapat mengatasi berbagai masalah rambut.

Bagi kamu yang memiliki masalah kerontokan, kamu bisa menggunakan serum penumbuh rambut. Saat ini banyak produk kecantikan yang menjual produk serum rambut.

Nah kali ini brilio.net merangkum rekomendasi serum penumbuh rambut. Apa saja yah? Berikut ulasannya dari berbagai sumber, Sabtu (19/3).

1. Salsa Hair Serum.

Rekomendasi serum penumbuh rambut

foto: Shopee/Salsa Cosmetic Official Shop

Rekomendasi hair serum penumbuh rambut yang pertama adalah Salsa Growth Hair Serum. Rambut rontok jadi masalah rambut yang dialami oleh banyak orang. Kamu bisa mengatasinya dengan serum ini.

Salsa Hair Serum memiliki kandungan panax ginseng root extract, membantu perawatan pertumbuhan rambut. Selain itu, serum ini dapat menjaga ketebalan dan kekuatan batang rambut. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 18.000.

2. Makarizo Vitaglitz Hair Serum Strength Booster.

Rekomendasi serum penumbuh rambut

foto: Shopee/Makarizo Official Shop

Serum penumbuh rambut selanjutnya adalah Makarizo Vitaglitz Hair Serum Strength Booster. Serum ini diperkaya dengan kandungan ekstrak minyak bunga matahari, soya oil, dan vitamin, A, C, dan E.

Selain itu,ada juga kandungan double heat protection formula yang dapat memperkuat struktur batang rambut dan membuat rambut lebih berkilau.

Serum ini juga dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan panasnya alat penata rambut. Kamu bisa mendapatkan Makarizo Vitaglitz Hair Serum Strength Booster dengan harga Rp 15.400.

3. Miranda Hair Serum Jojoba Oil.

Rekomendasi serum penumbuh rambut

foto: Shopee/Miranda Official Shop

Miranda Hair Serum Jojoba Oil diperkaya dengan kandungan argan moroccan yang berfungsi untuk merawat rambut secara sempurna dengan merevitalisasi rambut, dan memberikan kelembapan optimal, sehingga bermanfaat untuk mengatasi masalah rambut rusak agar kembali berkilau, halus, dan lembut. Harga produk ini adalah Rp Rp 63.400.

4. Natur Hair Serum.

Rekomendasi serum penumbuh rambut

foto: Shopee/Nature Official Store

Produk Natur Hair Serum diperkaya dengan kandungan vitamin E dan natural active oil yang dapat memberi perawatan dan mencegah dari masalah kerusakan. Serum rambut ini dapat membantu melembapkan rambut, mengatasi masalah kerutan, dan memberi kilau pada rambut. Harga serum ini mulai Rp 30 ribuan.

5. Azarine Nutrigrow Hair Serum Apricot.

Rekomendasi serum penumbuh rambut

foto: Shopee/Azarine Cosmetic Official Shop

Serum penumbuh rambut dari Azarine Nutrigrow Hair Serum Apricot diperkaya dengan pro vit B5, apricot, chinese skullcap. cereal germ, beras, minyak argan, zaitun, kelapa, kemiri, dan kedelai. Semua kandungan tersebut bermanfaat untuk menutrisi dan memperbaiki kerusakan rambut, memperkuat akar rambut, sebagai anti aging, dan membuat rambut lebih berkilau, serta menjaga kesuburan rambut. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 40 ribuan.

6. Good Virtues Co Multiple Repair Hair Serum.

Rekomendasi serum penumbuh rambut

foto: Shopee/Good Virtues Co. Official Shop

Pilihan serum penumbuh rambut lainnya adalah Good Virtues Co Multiple Repair Hair Serum. Produk ini diperkaya dengan kandungan minyak habbatussauda organik dan vitamin E yang bermanfaat untuk menutrisi dan membantu melindungi rambut dari kerontokan dan paparan sinar matahari secara langsung. Selain itu, serum rambut ini juga membantu melembutkan dan membuat rambut lebih teratur. Harga produk ini adalah Rp 112.500.

7. Daeng Gi Meo Ri Vitalizing Hair Serum.

Rekomendasi serum penumbuh rambut

foto: Shopee/Daeng Gi Meo Ri Official Shop

Daeng Gi Meo Ri Vitalizing Hair Serum diperkaya dengan kandungan walnut oil, green tea oil, olive oil, dan soybean oil. Semua kandungan tersebut membantu memperbaiki kerusakan kulot, menutrisi akar dan batang rambut, memberikan elastisitas dan vitalitas rambut, serta mengatasi rambut patah dan kencang. Harga produk ini adalah Rp 300.000.

8. Hair Growth Serum Rudy Hadisuwarno.

Rekomendasi serum penumbuh rambut

foto: Shopee/Rudi Hadiswarno Official Shop

Rudy Hadisuwarno salah satu produk yang sudah terkenal untuk mengatasi berbagai permasalah rambut. Salah satunya adalah produk Hair Growth Serum Rudy Hadisuwarno yang merupakan produk untuk perawatan rambut intensif untuk mengatasi masalah kerontokan dan merangsang pertumbuhan rambut. Harga produk ini adalah Rp 82.500

9. L'Oreal Paris Extraordinary Oil Floral Hair Serum.

Rekomendasi serum penumbuh rambut

foto: Shopee/Loreal Paris Indonesia Official Shop

Kamu juga bisa menggunakan produk L'Oreal Paris Extraordinary Oil Floral Hair Serum. Serum ini diperkaya dengan kandungan jasmine, rose, dan lavender yang dapat memberi nutrisi pada rambut, mengatasi rambut kering, kusam, dan membuat rambut mudah diatur. Harga L'Oreal Paris Extraordinary Oil Floral Hair Serum adalah Rp 195.500.

10. Innisfree Camellia Essential Hair Oil Serum.

Rekomendasi serum penumbuh rambut

foto: Shopee/Innisfree Official Shop

Innisfree Camellia Essential Hair Oil Serum merupakan produk serum penumbuh rambut yang dapat mengatasi berbagai permasalahan rambut, salah satunya masalah kerontokan. Dalam serum ini terkandung bahan aktif dan bahan alami yang bagus untuk membantu memperkuat akar rambut, menghaluskan dan melembutkan rambut. Harga produk ini adalah Rp 60 ribuan.

11. Matrix Biolage Deep Smoothing Serum.

Rekomendasi serum penumbuh rambut

foto: Shopee/Matrix Official Shop

Rekomendasi serum penumbuh rambut yang terakhir adalah Matrix Biolage Deep Smoothing Serum. Produk ini mengandung camellia yang dapat membantu kelembapan rambut, memperkuat akar rambut, melindungi rambut dari alat styling rambut, dan menghaluskan rambut. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 160.000.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES