11 Rekomendasi serum menghilangkan bekas jerawat, wajah dijamin mulus

11 Rekomendasi serum menghilangkan bekas jerawat, wajah dijamin mulus

Brilio.net - Perawatan wajah adalah upaya untuk menjaga kulit agar tetap sehat dan memperbaiki permasalahan pada kulit. Melakukan perawatan wajah tak hanya untuk penampilan, tapi juga untuk kesehatan.

Memiliki kulit wajah yang sehat mungkin merupakan dambaan bagi sebagian orang, terutama mereka yang sedang berjuang untuk mengatasi masalah kulit. Saat ini, tersedia beragam produk kecantikan untuk menuntaskan berbagai kondisi kulit wajah, seperti jerawat, bintik hitam, pori-pori tersumbat, dan masih banyak lagi. Produk tersebut hadir dalam berbagai jenis, salah satunya dalam bentuk serum wajah.

Serum wajah merupakan emulsi dengan konsentrasi tinggi yang tersedia dari bahan dasar air atau minyak. Serum wajah mengandung kira-kira sepuluh kali lebih banyak zat aktif daripada krim. Oleh karena itu, produk dalam bentuk serum dapat mengatasi masalah kulit dengan lebih baik.

Nah, kali ini brilio.net punya rekomendasi serum menghilangkan bekas jerawat yang bisa jadi pilihanmu. Simak yuk ulasan selengkapnya yang disarikan dari berbagai sumber, Rabu (26/1).

1. Implora Luminous Brightening Serum.

Serum menghilangkan bekas jerawat  Instagram

foto: Instagram/@imploracosmetics

Serum untuk menghilangkan bekas jerawat juga masalah pigmentasi yaitu Luminous Brightening Serum. Diformulasi dengan 10% Niacinamide untuk meningkatkan ukuran pori yang terlihat mengecil, mengurangi hiperpigmentasi pasca inflamasi (PIH), melawan berbagai tanda penuaan, dan menghidrasi untuk kulit serta sekaligus mencerahkan.

2. Wardah C-Defense Serum.

Serum menghilangkan bekas jerawat  Instagram

foto:Instagram/@wardahbeauty

Vitamin C memang digadang-gadang bisa menjadi salah satu kandungan yang bisa meratakan warna kulit. Bukan sembarang vitamin C, Wardah ini disebut sebagai Hi-Grade Vitamin C. Kandungan ini mampu meresap dengan cepat ke dalam lapisan epideris kulit dan menjaga kulit tetap cerah. Vitamin C sendiri dikenal mampu memudarkan flek hitam bekas jerawat. Selain Hi-Grade Vitamin C, Wardah C-Defense Serum juga mengandung Biosaccharide dan Aloe Vera yang dapat membantu mencerahkan, melembapkan, dan melindungi kulit dari radikal bebas.

3. Azarine C-White Lightening Serum.

Serum menghilangkan bekas jerawat  Instagram

foto:Instagram/@azarinecosmeticofficial

Serum untuk menghilangkan bekas jerawat selanjutnya adalah Azarine C-White Lightening Serum. Serum ini memiliki kandungan Vitamin C Energy Concentrate alami buah Kakadu plum Australia. Dilansir dari website Azarine, Kakadu plum memiliki kandungan vitamin C tertinggi dari seluruh buah, bahkan 100 kali lipat dari buah jeruk. Dengan oxymoist activating technology untuk memberi kelembapan ekstra serta membuat kulit glowing dan kenyal.

4. Somethinc 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum.

Serum menghilangkan bekas jerawat  Instagram

foto:Instagram/@somethincskincare.id

Serum untuk menghilangkan bekas jerawat yang bisa dibilang lumayan terkenal yaitu berasal dari brand lokal, Somethinc. Niacinamide masih menjadi kandungan di dalam skincare yang menjadi kegemaran banyak orang. Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum ini mampu mengatasi kulit kusam sekaligus mencerahkan kulit. Selain hilangkan bekas jerawat, bisa juga meredakan jerawat, samarkan kerutan, hingga menjaga kelembapan.

5. Hanasui Vitamin C.

Serum menghilangkan bekas jerawat  Instagram

foto:Instagram/@officialhanasui

Hanasui vitamin C ini memiliki kandungan aktif pencerah ganda yaitu Niacinamide 2% dan Stay C 2% atau vitamin C yang lebih stabil, powerfull, antioksidan, dan multitalented active, yang membantu mencerahkan kulit secara alami dalam 14 hari, memperbaiki tekstur kulit dan melindungi dari radikal bebas. Manfaat vitamin C sudah sangat terkenal sebagai bahan yang ampuh untuk mencerahkan kulit dan menghilangkan noda hitam. Termasuk noda hitam membandel bekas jerawat.

6. Whitelab Intense Brightening Serum-Niacinamide 10%.

Serum menghilangkan bekas jerawat  Instagram

foto:Instagram/@whitelab_id

Produk serum untuk menghilangkan bekas jerawat yang satu ini pun masih mengandalkan niacinamide sebagai bahan utamanya. Serum ini juga mengandung bahan aktif yang mampu menyerap sampai ke bagian lapisan terdalam kulit. Whitelab Intense Brightening Serum dengan kandungan Niacinamide 10%, HyaluComplex-10, dan Marine Collagen bekerja sinergis mencerahkan dan menutrisi kulit membuat wajah tampak lebih cerah, lembap, dan glowing alami.

7. Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum.

Serum menghilangkan bekas jerawat  Instagram

foto:Instagram/@scarlett_whitening

Produk Brightly Ever After Serum keluaran dari Scarlett Whitening ini mempunyai manfaat yang cocok untuk merawat jenis kulit berjerawat. Memiliki kandungan niacinamide yang berfungsi untuk melembapkan, membantu mencerahkan kulit wajah, serta mengurangi noda bekas jerawat, dan bekas luka. Selain itu, serum yang kebanjiran review positif dari influencer Tanah Air ini juga mengandung vitamin C.

8. Wardah White Secret Intense Brightening Essence.

Serum menghilangkan bekas jerawat  Instagram

foto:Instagram/@wardahbeauty

Serum pencerah dari Wardah yang satu ini bisa jadi pilihan terbaik untuk kamu selanjutnya. Membantu mencerahkan, mencegah munculnya noda hitam, dan memperbaiki tekstur kulit, Wardah White Secret Intense Brightening Essence memiliki kandungan Silver Vine Extract dalam Advanced-White Specific System yang berperan penting terhadap proses pencerahan kulit, sehingga ketika dalam masa perawatan kulitmu akan menjadi lebih kenyal, lembap, dan halus. Jadi salah satu merek skincare di Indonesia, Wardah menyediakan berbagai macam produk perawatan untuk semua tipe wajah.

9. Sensatia Botanicals Tea Tree & Lemon Facial C-Serum.

Serum menghilangkan bekas jerawat  Instagram

foto:Instagram/@sensatiabiotanicals

Seluruh rangkaian produk Sensatia Botanicals sudah dipercaya oleh jutaan wanita Indonesia. Punya produk serum terbaik, Sensatia Botanicals Tea Tree & Lemon Facial C-Serum mengandung ekstrak kakadu plum disertai vitamin C yang tinggi guna membantu memperbaiki tekstur kulit wajah. Diformulasikan khusus untuk kulit berminyak, kandungan minyak tea tree di dalam serum ini akan memberikan perawatan alami untuk kulit berjerawat. Selain itu, Sensatia Botanicals Tea Tree & Lemon Facial C-Serum yang berbahan dasar lidah buaya dapat menghidrasi kulitmu agar tetap lembap.

10. The Aubree Brightening Serum Concentrate.

Serum menghilangkan bekas jerawat  Instagram

foto:Instagram/@aubree.skin

The Aubree Brightening Serum Concentrate mempunyai kandungan alpha arbutin yang membantu menyamarkan noda hitam, membantu mencerahkan, dan melembapkan. Serum berwarna putih keruh dan bertekstur seperti gel ini juga mengandung lactic acid yang dapat membantu mengeksfoliasi kulit, serta kandungan niacinamide yang membantu merawat kulit wajahmu. Harganya yang terjangkau tetapi bisa membuatmu dapatkan wajah impian.

11. Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin 3 persen + Grapeseed.

Serum menghilangkan bekas jerawat  Instagram

foto:Instagram/@avoskinbeauty

Sama seperti serum keluaran The Aubree, Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin 3 persen + Grapeseed juga memiliki kandungan alpha arbutin. Bagian dari rangkaian koleksi produk Your Skin Bae, serum yang bisa kamu dapatkan di gerai Watsons ini memadukan bahan aktif alpha arbutin sebanyak tiga persen dan ekstrak natural dari Grapeseed untuk mencerahkan kulit dan memudarkan noda bekas jerawat. Selain dapat menjadi bahan pencerah wajah yang paling efektif, alpha arbutin sudah terbukti aman untuk kulit. Sedangkan kandungan Grapseed yang tinggi antioksidan berguna untuk menjaga sel kulit tetap sehat.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES