11 Rekomendasi sampo untuk rambut kering, harga mulai Rp 20 ribuan

11 Rekomendasi sampo untuk rambut kering, harga mulai Rp 20 ribuan

Brilio.net - Rambut adalah salah satu bagian tubuh yang bisa berpengaruh pada penampilan seseorang. Oleh karena itu, rambut perlu dirawat agar keindahan dan kesehatannya tetap terjaga. Namun seperti yang diketahui bahwa rambut rentan terkena berbagai masalah seperti rontok, patah, bercabang, hingga berketombe. Salah satu penyebab dari berbagai masalah tersebut adalah rambut kering.

Rambut kering terjadi ketika rambut tidak mendapatkan atau mempertahankan kelembapan yang cukup. Kondisi rambut kering mengurangi kilaunya dan membuat rambut tampak kusut dan kusam. Seperti yang dilansir dari Healthline, rambut terdiri dari tiga lapisan. Jika rambut sehat, minyak alami di lapisan luar membantu melindungi lapisan dalam.

Rambut kering disebabkan oleh beberapa faktor, seperti pengaruh usia, perawatan rambut yang salah, masalah kesehatan, dan sebagainya. Jika rambutmu kering, maka perlu perawatan untuk mengembalikan kesegaran dan kelembapan rambut, seperti memakai sampo khusus untuk rambut kering. Sampo jenis ini akan membantu melembapkan rambut dan kulit kepala, sehingga dapat mengatasi kondisi kering pada kepala. Nah, berikut sebelas sampo untuk rambut kering yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (16/5).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES