11 Rekomendasi sampo untuk rambut diwarnai, harga di bawah Rp 150 ribu

11 Rekomendasi sampo untuk rambut diwarnai, harga di bawah Rp 150 ribu

Brilio.net - Rambut adalah hal penting bagi kebanyakan orang. Rambut adalah salah satu bagian tubuh yang bisa berpengaruh pada penampilan seseorang. Oleh karena itu, rambut perlu dirawat agar keindahan dan kesehatannya tetap terjaga. Selain itu, warna rambut bisa membuat kamu semakin percaya diri. Bahkan pada saat bosan dengan warna rambut hitam, kamu bisa mencoba penampilan baru dengan mencoba berbagai warna rambut yang kamu inginkan.

Mewarnai rambut menjadi salah satu tren kecantikan yang banyak diminati banyak orang. Banyak orang menghabiskan waktunya di rumah dengan mencoba hal-hal baru, seperti mengubah gaya dan warna rambut. Ada berbagai tren warna rambut terbaru yang bisa kamu coba. Seperti, rambut warna-warni, warna rambut ombre, atau bahkan warna rambut cokelat yang klasik namun tetap terlihat cantik.

Rambut yang diwarnai memang selalu terlihat menarik, tetapi kamu juga harus ingat untuk tetap melakukan perawatan rambut ekstra agar warna rambut kamu tidak mudah pudar. Salah satu caranya adalah dengan keramas secara berkala menggunakan sampo khusus untuk rambut berwarna.

Sampo yang ada di pasaran biasanya memiliki kandungan sulfate yang berfungsi untuk membersihkan minyak dan kotoran pada rambut. Namun kandungan sulfate ini dapat membuat pewarna rambut menjadi lebih cepat pudar. Oleh karena itu, banyak ahli yang menyarankan penggunaan sampo yang bebas sulfat atau sulfate free shampoo untuk menjaga agar warna rambut bertahan lama.

Untuk kamu yang sedang mencari sampo yang aman untuk warna rambut, berikut 11 rekomendasi sampo untuk rambut berwarna, seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (2/8).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES