11 Rekomendasi sampo rambut mengembang, harga di bawah Rp 150 ribu

11 Rekomendasi sampo rambut mengembang, harga di bawah Rp 150 ribu

Brilio.net - Rambut adalah hal penting bagi kebanyakan orang. Karena rambut adalah salah satu bagian tubuh yang bisa berpengaruh pada penampilan seseorang. Karena itu, rambut perlu dirawat agar keindahan dan kesehatannya tetap terjaga.

Namun, seperti diketahui bahwa setiap orang memiliki jenis rambut yang berbeda-beda. Seperti rambut lurus, keriting, hingga mengembang. Rambut yang mengembang merupakan salah satu jenis rambut yang sulit untuk diatur, rentan mengalami kering, hingga kusut.

Seperti yang dilansir dari Healthline, rambut terdiri dari tiga lapisan. Jika rambut sehat, minyak alami di lapisan luar membantu melindungi lapisan dalam.

Rambut mengembang menjadi masalah yang cukup meresahkan banyak perempuan. Kondisi rambut mengembang seperti singa dapat mengganggu penampilan, sehingga menurunkan rasa percaya diri. Karenanya, penting sekali bagi kamu untuk memilih produk perawatan yang bisa mengatasi masalah rambut mengembang. Salah satu hal yang harus diperhatikan adalah pemilihan sampo.

Tidak semua sampo akan cocok dengan permasalahan rambut kamu. Pilihlah sampo yang bisa mengembalikan kelembapan rambut dan membuat batang rambut menjadi lebih halus. Seperti 11 rekomendasi sampo untuk rambut mengembang berikut ini, yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (26/7).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES