11 Rekomendasi sabun organik harga di bawah Rp 100 ribu ini bisa atasi jerawat punggung

11 Rekomendasi sabun organik harga di bawah Rp 100 ribu ini bisa atasi jerawat punggung

Brilio.net - Mempunyai kulit halus, mulus, dan sehat merupakan impian bagi setiap orang. Untuk mendapatkan kecantikan kulit yang diinginkan kamu bisa mendapatkannya dengan mulai melakukan perawatan kulit. Kamu bisa merawat kulit dengan menggunakan body care yang berasal dari bahan alami, seperti halnya sabun organik.

Bodycare yang satu ini merupakan salah satu produk perawatan kulit yang sering kita gunakan setiap hari. Namun, banyak dari kita belum menyadari bahwa bahan-bahan yang terkandung dalam sabun dapat memberikan dampak negatif pada kulit. Oleh karena itu, banyak orang mulai beralih ke sabun organik yang terbuat dari bahan-bahan alami dan tidak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya.

Di sisi lain, penggunaan sabun organik ini memberikan sejumlah manfaat bagi kecantikan kulit kamu lho. Terdapat lima manfaat dan keuntungan jika menggunakan sabun organik, antara lain:

- Bebas dari bahan-bahan kimia berbahaya:

Sabun organik tidak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya seperti sulfat, paraben, dan pewarna sintetis yang dapat merusak kulit dan memicu reaksi alergi.

- Membersihkan kulit secara lembut:

Sabun organik mengandung bahan-bahan alami seperti minyak esensial dan bahan-bahan herbal yang dapat membersihkan kulit secara lembut dan menjaga kelembaban kulit.

- Meningkatkan kesehatan kulit:

Sabun organik mengandung bahan-bahan alami seperti kunyit, turmeric, dan bahan-bahan herbal lainnya yang dapat membantu menjaga kesehatan kulit dan memperbaiki kulit yang rusak.

- Mengurangi reaksi alergi:

Sabun organik tidak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya yang dapat menyebabkan reaksi alergi pada kulit, sehingga cocok untuk digunakan oleh pemilik kulit sensitif.

- Ramah lingkungan:

Sabun organik terbuat dari bahan-bahan alami yang tidak merusak lingkungan, sehingga baik untuk kesehatan lingkungan dan juga untuk kesehatan kulit.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES