11 Rekomendasi penjepit bulu mata, harga di bawah Rp 100 ribu

11 Rekomendasi penjepit bulu mata, harga di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Memiliki bulu mata yang lentik menjadi dambaan bagi setiap wanita. Terutama wanita yang selalu memperhatikan penampilannya. Bulu mata yang lentik disukai oleh wanita karena bisa memberikan kesan mata yang tegas serta feminim. Memiliki bulu mata yang lentik bisa dilakukan dengan menggunakan treatment tertentu seperti menggunakan eyelash extension, dan lash lift. Tetapi, treatment tersebut membutuhkan biaya yang cukup mahal.

Terdapat cara lain agar kamu memiliki bulu mata lentik. Caranya menggunakan alat pelentik bulu mata atau biasa disebut dengan eyelash curler. Eyelash curler (penjepit bulu mata) ini bisa membuat bulu mata kamu lentik secara alami.

Penjepit bulu mata sudah bisa ditemukan di pasar kecantikan. Namun, kamu jangan salah beli penjepit bulu mata. Sebelum memutuskan membeli penjepit bulu mata, kamu harus mengetahui cara memilih penjepit bulu mata yang benar. Terdapat beberapa tips yang bisa kamu gunakan. Pertama pilih penjepit bulu mata sesuai dengan ukuran mata. Selain itu, pilih jenis yang menurut kamu mudah digunakan.

Nah, penjepit bulu mata memiliki beberapa macam jenis seperti tipe klasik, tipe pegas, tipe pelentik, dan tipe heated. Kemudian setelah memilih berdasarkan jenis, pilih produk yang memiliki karet penjepit cadangan.

Itu tadi tips memilih penjepit bulu mata yang bisa kamu terapkan saat membeli penjepit bulu mata. Berikut ini 11 rekomendasi penjepit bulu mata dengan harga di bawah Rp 100.000, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (7/7).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES