11 Rekomendasi pembersih wajah green tea, di bawah Rp 100 ribu

11 Rekomendasi pembersih wajah green tea, di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Bagi kamu yang memiliki kegiatan di luar ruangan akan sering terpapar debu, polusi, dan berbagai kotoran. Ketiga hal itu tentunya akan menempel pada kulit wajah. Maka dari itu, membersihkan wajah menjadi suatu keharusan bagi setiap orang. Jika wajah tidak rutin dibersihkan setelah melakukan kegiatan di luar, semua kotoran yang menumpuk bisa menyebabkan permasalahan. Nah, untuk mencegahnya kamu bisa menggunakan pembersih wajah green tea.

Perlu kamu ketahui, green tea memiliki sejumlah manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Pasalnya green tea memiliki berbagai kandungan seperti anitoksidan, antiinflamasi, antiaterosklerosis, antiinfarkmiokard, dan antidiabetes.

Dilansir brilio.net dari Healthline, Rabu (22/6) sebuah penelitian pada 2016, menjelaskan teh hijau memiliki sifat antioksidan, antiinflamasi, dan antimikroba. Kedua zat ini bisa membantu mengobati jerawat dan kulit berminyak. Tidak hanya itu, teh hijau memiliki manfaat lain seperti mencegah penuan dini, memperbaiki, menenangkan, dan mencegah kanker kulit.

Nah, itu tadi manfaat teh hijau dalam kecantikan dan kesehatan kulit. Saat ini pembersih wajah dengan kandungan green tea sudah bisa didapatkan dengan mudah di pasar kecantikan. Berikut ini 11 rekomendasi pembersih wajah green tea dengan harga di bawah Rp 100 ribu, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (22/6).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES