11 Rekomendasi neck cream bikin kulit cerah harga di bawah Rp 250 ribu

11 Rekomendasi neck cream bikin kulit cerah harga di bawah Rp 250 ribu

Brilio.net - Perawatan kulit tidak hanya difokuskan pada bagian tubuh seperti wajah, tangan, dan kaki. Bagian tubuh lainnya juga membutuhkan perawatan kulit seperti kulit leher. Tak jarang bagian kulit ini kerap kali dilupakan dan tidak mendapatkan perawatan.

Dikutip briliobeauty.net dari Bebeautiful, Selasa (29/11) kulit leher termasuk bagian yang sensitif. Jika tidak dirawat secara rutin, bisa menimbulkan tanda-tanda penuaan dini lebih cepat jika dibandingkan dengan wajah. Sementara itu, merawat kulit leher dengan cara membersihkan dengan produk kecantikan bisa mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran. Dengan begitu, kulit leher terlihat lebih cerah dan bersih.

Perawatan kulit leher ini pun bisa dilakukan dengan berbagai macam cara, salah satunya adalah menggunakan neck cream. Produk ini merupakan pelembap yang khusus digunakan untuk bagian leher. Neck cream berguna mencerahkan, melembapkan, mencegah penuaan, dan mengencangkan di area kulit leher. Untuk itu, produk ini penting demi merawat kulit di area leher.

Kini, neck cream bisa kamu dapatkan dengan mudah di pasar kecantikan. Lantas apa saja neck cream yang bisa kamu coba? Berikut ini 11 rekomendasi neck cream, sebagaimana briliobauty.net rangkum dari berbagai sumber,Rabu (30/11).

1. Erha Truwhite Arbutin & Peptides Brightening Neck Cream.

Rekomendasi neck cream Berbagai sumber

foto: erhastore.co.id

Rekomendasi neck cream pertama adalah Erha Truwhite Arbutin & Peptides Brightening Neck Cream. Produk ini diformulasikan dengan active whitening system yang bisa mencerahkan, menyamarkan, dan meratakan warna kulit. Bahkan bisa mencegah munculnya tanda-tanda penuaan.

Tidak hanya itu, neck cream ini juga dilengkapi dengan UV Protection dengan SPF 25 PA ++. Maka dari itu, produk ini bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Harga dari Erha Truwhite Arbutin & Peptides Brightening Neck Cream dibanderol mulai dari Rp 127.000.

2. MS Glow Whitening & Firming Neck Cream with Peptide.

Rekomendasi neck cream Berbagai sumber

foto: Instagram/@distribustor_ms_glow_pusat

Rekomendasi kedua yaitu MS Glow Whitening & Firming Neck Cream with Peptide. Seperti namanya, neck cream ini memiliki kandungan berupa peptide 22, niacinamide, alpha arbutin, dan sodium hyaluronate yang bisa berfungsi sebagai antiaging. Maka dari itu, bisa meningkatkan produksi kolagen dalam kulit.

Adanya kandungan tersebut bisa membantu mencegah penuaan di area kulit leher. Sementara itu, teksturnya yang silky dan thick bisa dengan mudah menyerap ke lapisan kulit. Nah, kamu bisa mendapatkan niacinamide, alpha arbutin, dan sodium hyaluronate dengan harga mulai dari Rp 150.000.

3. Estee Lauder Resilience Multi-Effect Tri Peptide Face and Neck Cream.

Rekomendasi neck cream Berbagai sumber

foto: Instagram/@ja_dutdao

Estee Lauder Resilience Multi-Effect Tri Peptide Face and Neck Cream merupakan rekomendasi selanjutnya. Neck cream ini memiliki formulasi berupa tri peptide complex sehingga meningkatkan produksi kolagen. Tidak hanya itu, adanya kandungan SPF bisa melindungi dari paparan sinar matahari dan membuat kulit kencang. Nah, harga dari Estee Lauder Resilience Multi-Effect Tri Peptide Face and Neck Cream adalah Rp 170.000.

4. Wardah Glowing White Secret.

Rekomendasi neck cream Berbagai sumber

foto: Instagram/@nuraisah_hsb

Wardah Glowing White Secret merupakan neck cream yang bisa kamu gunakan. Produk kecantikan ini dilengkapi dengan crystal white active sehingga bisa mencegah penuaan dini. Adanya advanced white specific system dan derma peptide technology bisa membuat kulit menjadi cerah dan halus. Hanya dengan harga mulai dari Rp 81.000 kamu sudah bisa memiliki Wardah Glowing White Secret.

5. Theraskin Neck Cream.

Rekomendasi neck cream Berbagai sumber

foto: Instagram/@yulfa_shop

Rekomendasi selanjutnya adalah Theraskin Neck Cream. Berbeda dengan neck cream lainnya, produk ini memiliki kandungan berupa argireline dan gluconolactone yang bisa melembapkan dan mengenyalkan kulit. Hanya dengan harga mulai dari Rp 25.000, Theraskin Neck Cream sudah bisa kamu dapatkan.

6. Innisfree Soybean Firming Neck Cream.

Rekomendasi neck cream Berbagai sumber

foto: innisfree.com

Innisfree Soybean Firming Neck Cream merupakan neck cream yang bisa kamu coba. Neck cream ini berasal dari bahan alami seperti soybean yang mengandung antioksidan tinggi. Kandungan tersebut bisa melindungi dan meningkatkan elastisitas kulit.

Sementara itu, Innisfree Soybean Firming Neck Cream ini aman digunakan bagi kulit sensitif karena tidak mengandung paraben, pewangi, pewarna, dan minyak mineral. Dengan harga mulai dari Rp 250.000, kamu sudah bisa mendapatkan Innisfree Soybean Firming Neck Cream.

7. Olay Total Effects Night Firming Cream for Face & Neck.

Rekomendasi neck cream Berbagai sumber

foto: olay.co.id

Olay Total Effects Night Firming Cream for Face & Neck merupakan rekomendasi neck cream selanjutnya. Neck cream ini dilengkapi dengan kandungan vitamin C dan E, serta vitaniacin complex yang bisa melembapkan kulit. Sementara itu, harga dari Olay Total Effects Night Firming Cream for Face & Neck dibanderol mulai dari Rp 250.000.

8. Tarte Maracuja Neck Treatment.

Rekomendasi neck cream Berbagai sumber

foto: Instagram/@sublimefelineblog

Rekomendasi selanjutnya yaitu Tarte Maracuja Neck Treatment. Produk perawatan ini diformulasikan dengan kandungan maracuja, ekstrak sodium hyaluronate, dan algae. Semua kandungan tersebut bisa menghidrasi kulit, maka dari itu kelembapan kulit tetap terjaga. Di sisi lain, Tarte Maracuja Neck Treatment bisa membantu mencegah tanda-tanda penuaan dan meregenerasi sel kulit.

Kamu tertarik menggunakan produk tersebut? Tarte Maracuja Neck Treatment dibanderol dengan harga mulai dari Rp 250.000.

9. Neogen Agecure Extra Firming Neck and Decollete Special Cream.

Rekomendasi neck cream Berbagai sumber

foto: neogenlab.co

Neogen Agecure Extra Firming Neck and Decollete Special Cream merupakan neck cream yang patut kamu coba. Lantaran diformulasikan dengan kandungan argireline yang bisa meningkatkan produksi kolagen. Sementara itu, adanya kandungan syn ake bisa membantu mengencangkan kulit yang kendur.

Tidak hanya itu, neck cream ini diperkaya dengan adenosine yang berguna sebagai antiaging. Maka dari itu, neck cream ini bisa mencegah penuaan di area leher. Nah, harga dari Neogen Agecure Extra Firming Neck and Decollete Special Cream adalah Rp 250.000.

10. Do Not Age with Dr. Brandt Moisturizing Neck Cream.

Rekomendasi neck cream Berbagai sumber

foto: drbrandtskincare.com

Rekomendasi selanjutnya adalah Do Not Age with Dr. Brandt Moisturizing Neck Cream. Krim leher ini memiliki bahan kandungan berupa asam glikolat, asam amino, jus sargam, dan kalsium yang bisa mengencangkan, kenyal, dan mencerahkan kulit.

Sementara itu, adanya berbagai kandungan pelembap membuat krim ini dapat mengatasi kulit kering. Nah, harga dari Do Not Age with Dr. Brandt Moisturizing Neck Cream berkisar Rp 164.000.

11. Cream Leher Shcosmetics.

Rekomendasi neck cream Berbagai sumber

foto: Instagram/@grosirtoserba.sby

Cream Leher Shcosmetics merupakan rekomendasi terakhir yang bisa kamu coba. Neck cream ini mengandung alpha arbutin yang bisa mencerahkan dan meratakan warna kulit. Sementara itu, adanya kandungan berupa vitamin B3 membantu meningkatkan produksi kolagen. Tidak hanya itu, kandungan ekstrak aloe vera di dalam neck cream ini membuat kulit menjadi lembap, kenyal, dan halus. Hanya dengan harga mulai dari Rp 12.000 Cream Leher Shcosmetics bisa kamu miliki.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES