11 Rekomendasi milk cleanser untuk remaja harga di bawah Rp 100 ribu, bisa bersihkan pori-pori wajah

11 Rekomendasi milk cleanser untuk remaja harga di bawah Rp 100 ribu, bisa bersihkan pori-pori wajah

Brilio.net - Remaja memiliki berbagai kegiatan yang berbeda-beda selama satu hari. Kegiatan yang sering dilakukan oleh remaja pun tidak melulu dilakukan di dalam ruangan. Sebagian besar waktu mereka dihabiskan di luar ruangan. Melakukan aktivitas di luar ruangan akan membuat kulit wajah terpapar dengan berbagai debu, polusi, dan berbagai kotoran.

Ketiga hal itu tentunya akan menempel pada kulit wajah. Maka dari itu, membersihkan wajah menjadi suatu keharusan bagi remaja. Jika wajah tidak rutin dibersihkan setelah melakukan kegiatan di luar, semua kotoran yang menumpuk bisa menyebabkan permasalahan. Mulai dari munculnya jerawat, kulit kusam, dan lainnya. Untuk itu, kamu perlu membersihkan wajah dengan menggunakan milk cleansing.

Milk cleansing yang digunakan remaja biasanya memiliki kandungan yang terbuat dari bahan aktif. Kandungan tersebut bisa membuat kulit remaja lebih bernutrisi dan sehat. Namun, sebelum memutuskan untuk menggunakan milk cleansing, terdapat beberapa tips yang perlu diperhatikan ketika memilih produk pembersih ini.

Tips pertama, pilihlah jenis milk cleansing yang nyaman digunakan. Seperti diketahui, terdapat dua jenis milk cleansing yaitu yang dibilas menggunakan air dan yang dibersihkan dengan kapas. Untuk remaja, kamu bisa menggunakan milk cleanser yang dibalas langsung menggunakan air. Sementara itu, tips yang kedua adalah pilih produk sesuai jenis kulit. Kamu bisa menggunakan milk cleanser dengan kandungan yang disesuaikan dengan jenis kulit.

Itu tadi tips memilih milk cleansing untuk remaja yang bisa digunakan. Sementara itu, milk cleansing yang diperuntukan bagi remaja ini sudah bisa kamu dapatkan di pasar kecantikan. Produk perawatan kulit ini biasanya dibanderol dengan harga cukup terjangkau yakni di bawah Rp 100.000.

Lantas apa saja rekomendasinya? Berikut ini 11 rekomendasi milk cleansing untuk remaja, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (19/1).

1. Viva Milk Cleanser.

Rekomendasi milk cleanser untuk remaja Berbagai sumber

foto: vivacosmetic.com

Rekomendasi pertama yang bisa kamu gunakan adalah Viva Milk Cleanser. Milk cleanser ini memiliki empat variasi yang bisa kamu pilih. Tidak hanya itu, keempat variasi produk ini memiliki kandungan dari bahan alami yang berbeda-beda. Untuk harga dari Viva Milk Cleanser, kamu bisa mendapatkannya mulai dari Rp 12.000 saja.

2. Sariayu Cleansing Milk.

Rekomendasi milk cleanser untuk remaja Berbagai sumber

foto: sariayu.com

Rekomendasi kedua yaitu ada Sariayu Cleansing Milk. Milk cleansing ini memiliki kemampuan untuk membersihkan kulit secara menyeluruh, seperti debu, kotoran, dan makeup yang masih menempel. Hanya dengan harga Rp 18.000 kamu sudah bisa mendapatkan Sariayu Cleansing Milk.

3. Wardah Crystal Secret Melting Milk Cleanser.

Rekomendasi milk cleanser untuk remaja Berbagai sumber

foto: wardahbeauty.com

Rekomendasi milk cleanser berikutnya, Wardah Crystal Secret Melting Milk Cleanser. Produk ini memiliki kandungan berupa AHA, PHA, dan ekstrak edelweiss yang bisa membersihkan, melembapkan, dan mencerahkan kulit. Untuk harga dari Wardah Crystal Secret Melting Milk Cleanser bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 30.000.

4. Ponds Bright Beauty Cleansing Milk.

Rekomendasi milk cleanser untuk remaja Berbagai sumber

foto: ponds.com

Ponds Bright Beauty Cleansing Milk merupakan cleansing milk untuk remaja yang bisa menjadi pilihanmu. Pasalnya, produk ini memiliki kandungan berupa pearl nutrients, vitamin B3, dan AHA. Semua kandungan tersebut bisa membuat kulit cerah, halus, dan bersih. Hanya dengan harga mulai dari Rp 25.000, kamu sudah bisa mendapatkan Ponds Bright Beauty Cleansing Milk.

5. Nivea Makeup Clear Cleansing Milk.

Rekomendasi milk cleanser untuk remaja Berbagai sumber

foto: Instagram/@kosmetikashopsinar1

Nivea Makeup Clear Cleansing Milk merupakan milk cleansing untuk remaja yang bisa kamu coba. Produk kecantikan ini mengandung formula susu yang dapat memberikan efek segar, melembutkan, dan membersihkan makeup secara sempurna. Tidak hanya itu, pembersih ini juga bisa membuat kulit lembap dan cerah. Nah, harga dari Nivea Makeup Clear Cleansing Milk bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 45.000.

6. Emina Creamy Milk Cleansing Lotion.

Rekomendasi milk cleanser untuk remaja Berbagai sumber

foto: eminacosmetics.com

Emina Creamy Milk Cleansing Lotion merupakan milk cleansing yang memiliki kandungan berupa niacinamide, glycolic acid (AHA), grapeseed oil, arbutin, dan glutathione. Semua kandungan tersebut bisa membuat kulit menjadi lebih sehat karena dapat membersihkan makeup. Hanya dengan harga mulai dari Rp 20.000, kamu sudah bisa mendapatkan Emina Creamy Milk Cleansing Lotion.

7. Wardah Lightening Milk Cleanser.

Rekomendasi milk cleanser untuk remaja Berbagai sumber

foto: wardahbeauty.com

Wardah Lightening Milk Cleanser merupakan rekomendasi selanjutnya yang bisa menjadi pilihan kamu. Pasalnya, Wardah Lightening Milk Cleanser memiliki kandungan berupa niacinamide, glycolic acid, dan licorice extract. Semua kandungan tersebut bisa mengencangkan, melembapkan, mencerahkan, dan mengangkat sel kulit mati. Nah, harga dari Wardah Lightening Milk Cleanser bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 16.000.

8. Pixy Milk Cleanser Brightening.

Rekomendasi milk cleanser untuk remaja Berbagai sumber

foto: pixy.co.id

Pixy Milk Cleanser Brightening merupakan rekomendasi selanjutnya yang bisa kamu gunakan. Milk cleansing ini memiliki kandungan berupa vitamin C, aloe vera, vitric acid, dan lactic acid. Kandungan tersebut bisa mengatasi kulit kusam, melembapkan, dan mengatasi pori-pori yang membesar. Untuk harga dari Pixy Milk Cleanser Brightening dibanderol mulai dari Rp 18.000 saja.

9. Ristra Extremely Gentle Cleansing Milk.

Rekomendasi milk cleanser untuk remaja Berbagai sumber

foto: goapotik.com

Ristra Extremely Gentle Cleansing Milk merupakan rekomendasi milk cleansing yang memiliki kandungan berupa propylene glycol. Maka dari itu, tidak heran jika milk cleansing ini bisa membersihkan kotoran yang ada pada wajah. Tidak hanya itu, milk cleansing ini juga bisa membuat kulit kusam menjadi cerah dan kenyal. Nah, harga dari Ristra Extremely Gentle Cleansing Milk bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 35.000.

10. Acnes Natural Care Milk Cleanser Oil Control.

Rekomendasi milk cleanser untuk remaja Berbagai sumber

foto: rohto.co.id

Rekomendasi selanjutnya yaitu ada Acnes Natural Care Milk Cleanser Oil Control. Produk pembersih wajah ini tidak memiliki kandungan alkohol. Maka dari itu, aman digunakan bagi kamu yang memiliki kulit sensitif. Tidak hanya itu, adanya kandungan citric acid, allantoin, dan chamomile extract di dalamnya membuat pori-pori kulit menjadi lebih bersih. Untuk harga dari Acnes Natural Care Milk Cleanser Oil Control dibanderol Rp 27.000.

11. Fanbo Precious White Milk Cleanser.

Rekomendasi milk cleanser untuk remaja Berbagai sumber

foto: fanbo.co.id

Fanbo Precious White Milk Cleanser menjadi rekomendasi milk cleansing selanjutnya. Milk cleansing ini memiliki kandungan aktif berupa niacinamide, allantoin, dan AHA yang bisa melembapkan dan mencerahkan kulit.

Tidak hanya itu, adanya kandungan sakura essence dan chamomile extract di dalamnya bisa menenangkan kulit. Nah, harga dari Fanbo Precious White Milk Cleanser bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 22.000 saja.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES