11 Rekomendasi masker susu harga mulai Rp 2 ribuan, bikin wajah cerah

11 Rekomendasi masker susu harga mulai Rp 2 ribuan, bikin wajah cerah

Brilio.net - Memiliki kulit mulus, cerah, dan bersih menjadi impian bagi kebanyakan orang. Namun sayangnya, tidak semua orang dianugerahi kulit mulus, butuh beberapa usaha untuk mewujudkan mimpi tersebut. Bahkan tak sedikit orang rela mengeluarkan uang lebih demi mendapatkan kulit putih, bersih, dan bercahaya.

Aktivitas di luar rumah dapat menjadi salah satu penyebab kulit kusam. Pasalnya sinar matahari sangat berbahaya untuk kesehatan kulit. Sehingga menimbulkan beberapa masalah, seperti berjerawat, kusam, dan bintik-bintik hitam.

Dilansir dari Healthline, penyebab lain kulit kusam adalah menumpuknya sel kulit mati, konsumsi rokok hingga penuaan. Oleh karena itu untuk mengatasinya kamu membutuhkan produk perawatan wajah yang dapat membuat wajahmu lebih cerah dan glowing.

Salah satunya adalah dengan menggunakan masker wajah. Secara umum, manfaat masker wajah adalah untuk memberikan nutrisi pada kulit dan membersihkan sisa kotoran serta kulit mati. Namun, manfaat yang ditawarkan tentu kembali lagi ke jenis dan bahan yang digunakan dalam masker wajah.

Salah satu masker wajah yang bisa kamu manfaatkan untuk mencerahkan wajahmu adalah masker susu. Dalam susu terkandung zat seperti vitamin, protein, dan mineral. Berbagai kandungan tersebut akan menutrisi kulit dengan maksimal.

Selain itu, bahan-bahan tersebut bisa mengangkat sel-sel kulit mati di wajah yang menyebabkan wajah terlihat kusam. Tak hanya itu, susu juga mengandung vitamin D yang bisa mengobati jerawat dan juga bisa memperkecil tampilan pori-pori pada wajah.

Saat pori-pori mengecil, maka debu, kotoran, dan minyak tak bisa mengendap dalam kulit sehingga tak akan menimbulkan jerawat. Karena beragam manfaatnya tersebut, brilio.net telah merangkum 11 rekomendasi masker susu di bawah Rp 100 ribu berikut ini. Seperti yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (18/5).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES