11 Rekomendasi masker bibir untuk melembapkan, di bawah Rp 150 ribu

11 Rekomendasi masker bibir untuk melembapkan, di bawah Rp 150 ribu

Brilio.net - Tahukah kamu? Bahwa melakukan perawatan tidak hanya cukup pada perawatan wajah saja. Namun bagian wajah lainnya, seperti bibir membutuhkan perawatan yang cukup ekstra. Perawatan pada bibir bisa dilakukan secara alami atau menggunakan produk khusus. Seperti halnya merawat menggunakan masker bibir, lantaran dapat melembapkan, membuat warna bibir menjadi lebih cerah, dan berwarna.

Masker bibir memiliki dua jenis produk yang bisa dicoba. Produk masker bibir pertama berbentuk lip sleeping mask yang biasanya digunakan sebelum tidur. Sementara itu, jenis yang kedua berbentuk patch yang memiliki bentuk seperti lembaran masker. Nah, biasanya jenis ini digunakan cukup dengan mendiamkan beberapa menit.

Sebelum memutuskan untuk menggunakan masker bibir, lebih baiknya kamu mengetahui cara memilih masker bibir yang baik. Terdapat beberapa tips yang bisa diterapkan saat akan membeli masker bibir. Berikut ini 2 tips memilih masker bibir:

- Perhatikan kandungan yang ada di dalam masker bibir tersebut. Biasanya masker bibir menggunakan kandungan seperti squalane, vegetable oil, dan madu. Sementara itu, pada jenis patch terdapat bahan tambahan berupa hyaluronic acid dan kolagen. Kedua bahan ini membantu melembapkan, melindungi, dan mencegah bibir kering.

- Tips yang kedua yaitu pilih lah aroma yang kamu suka. Aroma pada masker bibir ini bisa membuat kamu lebih rileks.

Nah, itulah tips memilih masker bibir yang bisa kamu terapkan sebelum membeli. Sementara itu, produk masker bibir bisa kamu temukan dengan mudah di pasaran. Tentunya produk masker bibir ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu berkisar di bawah Rp 150.000.

Berikut 11 rekomendasi masker bibir untuk melempabkan, sebagaimana brilo.net lansir dari berbagai sumber,Kamis (11/9).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES