11 Rekomendasi masker antiaging di bawah Rp 150 ribu, cegah penuaan

11 Rekomendasi masker antiaging di bawah Rp 150 ribu, cegah penuaan

Brilio.net - Seperti yang diketahui bahwa kondisi kulit mengalami perubahan seiring bertambahnya usia. Faktor internal dan eksternal seperti pola hidup yang tidak sehat, faktor usia, hingga paparan sinar matahari secara berlebih bisa memicu munculnya tanda-tanda penuaan kulit, seperti munculnya kerutan halus, spot hitam, warna tidak merata, hingga penggelapan area mata.

Penuaan kulit umumnya dimulai sekitar usia 25 tahun. Tubuh secara perlahan mulai berhenti memproduksi kolagen, sehingga elastisitas kulit menurun. Perubahan ini mulai tampak sejak usia 30 tahun. Akan tetapi, proses penuaan kulit dapat terjadi lebih cepat akibat pola hidup tidak sehat, stres, atau paparan radikal bebas.

Kondisi ini tentu bisa mengganggu penampilan, sehingga untuk mengatasinya kamu perlu untuk menggunakan produk perawatan kulit yang bersifat antiaging. Produk skincare yang mengandung antiaging tentu beragam, salah satu yang wajib untuk dipakai secara rutin adalah masker antiaging.

Masker antiaging diformulasikan dengan berbagai kandungan yang mampu meningkatkan kolagen alami kulit, seperti niacinamide, vitamin C, vitamin E, dan retinol. Dengan menggunakannya secara rutin, tanda-tanda penuaan dini bisa memudar. Masker antiaging perlu untuk digunakan 1-2 kali dalam seminggu agar kulit lebih lembap, elastis dan sehat.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari masker antiaging, brilio.net telah merekomendasikan 11 masker antiaging seperti yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (16/9).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES