11 Rekomendasi lipstik sheer bikin bibir lembap, di bawah Rp 200 ribu

11 Rekomendasi lipstik sheer bikin bibir lembap, di bawah Rp 200 ribu

Brilio.net - Memiliki bibir kering bagi sejumlah orang susah-susah gampang pada saat ingin membeli lipstik. Bagi orang yang memiliki bibir kering, pastinya menggunakan lipstik yang tidak sesuai akan membuat kamu tidak nyaman. Namun, penggunaan lipstik tetap harus digunakan guna menunjang penampilan yang lebih menarik. Tidak hanya menarik, menggunakan lipstik membuat tampilan kamu jadi lebih cantik dan bibir tidak terlihat pucat.

Bibir kering bisa terjadi karena disebabkan oleh beberapa faktor. Faktor yang paling umum terjadi yaitu faktor lingkungan yang menyebabkan iritasi, seperti halnya makanan pedas, cuaca dingin dan kering, serta penggunaan obat-obatan tertentu.

Walaupun bibir dalam keadaan kering kamu masih bisa lho menggunakan lipstik. Lipstik yang bisa digunakan saat bibir dalam keadaan kering salah satunya adalah jenis lipstik sheer. Lipstik sheer ini memang masih terdengar asing.

Lipstik sheer ini memiliki warna yang tipis dan cenderung transparan. Warnanya bisa memberikan efek glossy ataupun mengkilap saat digunakan. Tidak hanya itu, lipstik sheer ini memiliki tekstur ringan, dan tidak mencolok sehingga bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Sementara itu, dari sisi kandungan lipstik sheer ini memiliki bahan kandungan berupa minyak dan pelembap yang cukup tinggi. Oleh karena itu bisa mengatasi bibir kering dan pecah-pecah. Selain itu, lipstik sheer ini bisa memberikan efek berkilau saat dikombinasikan dengan lipstik jenis lainnya terutama jenis lipstik matte. Namun kekurangan dari lipstik sheer ini terasa lengket saat digunakan dan mudah menempel pada benda yang tersentuh bibir.

Nah, saat ini lipstik sheer ini bisa dengan mudah didapatkan di pasaran. Berikut ini 11 rekomendasi lipstik sheer, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (13/9).

1. Laneige Serum Intense Lipstik.

Rekomendasi lipstik sheer Berbagai sumber

foto: Instagram/@juniescorner.cosmetics

Rekomendasi lipstik sheer yang pertama ada Laneige Serum Intense Lipstik. Lipstik ini mempunyai 20 varian warna cerah, sehingga mempermudah saat memilih warna sesuai selera. Laneige Serum Intense Lipstik memberikan efek shiny pada bibir. Nah, harga dari Laneige Serum Intense Lipstik bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 200.000.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES