11 Rekomendasi krim cukur pria harga mulai Rp 30 ribu, bebas iritasi

11 Rekomendasi krim cukur pria harga mulai Rp 30 ribu, bebas iritasi

Brilio.net - Bagi pria kegiatan bercukur telah menjadi ritual wajib tersendiri. Untuk bercukur, diperlukan beberapa perlengkapan seperti pisau hingga krim cukur. Selain pisau, wajib memperhatikan krim cukur atau shaving cream yang akan digunakan. Jika salah pilih, maka bisa menimbulkan iritasi.

Shaving atau mencukur adalah salah satu metode untuk menghilangkan rambut-rambut halus di tubuh, seperti kumis, jenggot, dan bulu ketiak. Agar proses mencukur lebih mudah dan rapi, gunakan shaving cream sebagai pelumas.

Krim cukur atau shaving cream adalah produk yang mampu melembutkan bulu untuk memudahkan kamu bercukur. Setelah dioleskan ke area jenggot dan kumis, shaving cream juga berfungsi sebagai pelindung sekaligus melembapkan kulit yang akan terkena pisau cukur.

Memilih krim cukur yang tepat dan sesuai dengan kondisi kulit akan membuat proses bercukur terasa nyaman. Ada banyak krim cukur yang diformulasikan dengan kandungan tertentu untuk mengatasi permasalahan pada kulit.

Untuk kamu yang khawatir dengan kulit kering setelah bercukur, pilihlah krim cukur yang mengandung pelembap. Kandungan seperti hyaluronic acid atau glycerin akan meningkatkan kemampuan kulit dalam menjaga kelembapannya.

Selain itu, minyak yang terbuat dari tumbuh-tumbuhan atau minyak nabati juga dapat mencegah kulit menjadi kering. Krim cukur dengan kandungan minyak nabati dapat mengurangi iritasi yang disebabkan oleh gesekan pisau cukur pada kulit. Nah, bagi kamu yang sedang mencari krim cukur tak perlu khawatir, karena brilio.net mengulas 11 rekomendasi krim cukur pria yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (3/9).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES