11 Rekomendasi hair oil untuk lembapkan rambut di bawah Rp 200 ribu

11 Rekomendasi hair oil untuk lembapkan rambut di bawah Rp 200 ribu

Brilio.net - Memiliki rambut yang indah, sehat, dan berkilau adalah impian bagi banyak orang. Oleh karena itu rambut menjadi salah satu bagian tubuh yang wajib dirawat dengan baik. Namun seperti diketahui, rambut rentan terkena berbagai masalah seperti rambut rontok, patah, bercabang, hingga berketombe. Salah satu penyebab dari berbagai masalah tersebut adalah rambut kering.

Rambut kering terjadi ketika rambut tidak mendapatkan atau mempertahankan kelembapan yang cukup. Kondisi rambut kering mengurangi kilau dan membuat rambut tampak kusut serta kusam. Seperti dilansir dari Healthline, rambut terdiri dari tiga lapisan. Jika rambut sehat, minyak alami di lapisan luar membantu melindungi lapisan dalam.

Rambut kering disebabkan oleh beberapa faktor, seperti pengaruh usia, perawatan rambut yang salah, masalah kesehatan, dan sebagainya. Jika rambutmu kering, maka perlu perawatan untuk mengembalikan kesegaran dan kelembapan rambut. Tak hanya sampo dan conditioner saja, kamu juga sebaiknya menggunakan hair oil untuk merawat rambut.

Hair oil adalah minyak khusus rambut yang berfungsi untuk menjaga kelembapan, melembutkan, dan memberi kilau pada rambut. Salah satu produk perawatan rambut ini memiliki beragam manfaat untuk kesehatan dan kecantikan rambut. Selain itu, hair oil berfungsi untuk memperbaiki kondisi rambut seperti rambut rusak, kering, dan rambut rontok. Cukup dengan menggunakan hair oil beberapa jam sebelum keramas, kamu akan langsung merasakan manfaatnya.

Seperti 11 rekomendasi hair oil untuk lembapkan rambut berikut ini, yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (24/5).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES