11 Rekomendasi eyeshadow glitter harga di bawah Rp 150.000

11 Rekomendasi eyeshadow glitter harga di bawah Rp 150.000

Brilio.net - Tampil cantik dan memesona merupakaan dambaan bagi setiap wanita. Terlebih lagi wanita yang memiliki pekerjaan yang dituntut untuk selalu tampil fresh dan menarik setiap harinya. Maka dari itulah wanita membutuhkan makeup untuk menunjang penampilan mereka. Salah satu rangkaian makeup yang menunjang penampilan adalah eyeshadow glitter.

Eyeshadow glitter merupakan salah satu produk riasan yang biasa digunakan pada bagian mata. Eyeshadow glitter digunakan agar riasan mata lebih menonjol dan tampak cantik. Bahkan tidak hanya itu, penggunaan eyeshadow glitter bisa membuat tampilan mata menjadi lebih mewah dan anggun. Pengaplikasian eyeshadow glitter biasa digunakan pada cara formal. Bahkan, bisa lho digunakan untuk acara non formal.

Sebelum menggunakan eyeshadow glitter kamu harus mengetahui terlebih dahulu tips memilih eyeshadow glitter. Hal ini perlu kamu ketahui, agar hasil makeup sesuai dengan yang kamu inginkan. Terdapat beberapa tips memilih eyeshadow glitter.

Tips pertama yaitu ketahui terlebih dahulu jenis eyeshadow glitter. Terdapat dua jenis eyeshadow glitter yaitu liquid dan cream. Tips kedua yaitu pilihlah warna yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kamu. Warna nude dan pastel cocok untuk kegiatan sehari-hari. Sementara itu warna gelap memberikan kesan dramatis. Sedangkan, warna cerah memberikan kesan ceria.

Nah, itulah tips memilih eyeshadow glitter yang bisa kamu terapkan saat membeli eyeshadow. Berikut ini 11 rekomendasi eyeshadow glitter dengan harga di bawah Rp 150.000, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (22/7).

1. Wet n Wild Color Icon Eyeshadow Glitter Single.

Rekomendasi eyeshadow glitter Berbagai sumber

foto: www.wetnwildbeauty.com

Rekomendasi eyeshadow glitter yang pertama yaitu ada Wet n Wild Color Icon Eyeshadow Glitter Single. Eyeshadow glitter dari Wet n Wild memberikan kesan memesona pada bagian mata. Kesan memesona ini bisa membuat makeup menjadi lebih menawan.

Tidak hanya itu, Wet n Wild Color Icon Eyeshadow Glitter Single memiliki tekstur lembut sehingga bisa menempel pada riasan wajah dengan mudah. Bahkan, eyeshadow glitter ini bisa menempel pada kelopak mata dengan jangka waktu yang cukup lama. Nah, harga dari Wet n Wild Color Icon Eyeshadow Glitter Single adalah Rp 50.000.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES