11 Rekomendasi eyeliner putih di bawah Rp 150 ribu, mata kian indah

11 Rekomendasi eyeliner putih di bawah Rp 150 ribu, mata kian indah

Brilio.net - Makeup menjadi hal terpenting untuk sebagian besar wanita. Dengan merias diri, mereka akan tampil lebih percaya diri, dan tampil lebih memukau. Bahkan tak sedikit wanita yang mengaplikasikan makeup setiap hari sebelum memulai aktivitas. Bagi kamu yang memang cukup ketergantungan terhadap makeup, tentunya sangat mempetimbangkan sejumlah produk, mulai dari lipstik, eyeliner, pensil alis, blush on hingga bedak.

Salah satu bagian wajah yang sangat berpengaruh pada riasan adalah mata. Siapapun pasti setuju bahwa mata merupakan bagian dari wajah yang paling sering dilihat orang lain, khususnya lawan bicara. Tidak heran apabila mata mendapatkan perhatian tersendiri dalam dunia makeup. Hampir bisa dipastikan bahwa riasan yang sempurna pada mata akan membuat tampilan terlihat cantik flawless.

Karena riasan mata begitu penting, maka tidak heran apabila hampir semua wanita tidak pernah melewatkannya. Salah satu produk yang bisa digunakan untuk mempercantik riasan mata adalah eyeliner putih.

Eyeliner putih termasuk produk yang patut dimiliki jika kamu senang berkreasi dengan riasan mata. Produk yang populer untuk bawah mata atau area waterline ini ternyata menyimpan kegunaan lain. Misalnya, untuk menciptakan efek mata lebih besar hingga bisa digunakan sebagai eyeshadow. Seperti 22 rekomendasi eyeliner putih berikut ini, yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (20/7).

1. Wardah Eyeliner Pencil White.

Rekomendasi eyeliner putih Berbagai sumber foto: wardahbeauty.com

Wardah Eyeliner Pencil White merupakan salah satu eyeliner pensil yang memiliki tekstur sangat creamy. Jadi ketika dipulas ke kelopak mata atau waterline, kamu tidak akan merasa sakit atau perih. Bentuk pensilnya simple dan sangat mudah digunakan, sehingga cocok untuk pemula. Jika tertarik mencobanya kamu bisa membelinya dengan harga Rp 35.000.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES