11 Rekomendasi body scrub mengandung susu, harga di bawah Rp 100 ribu

11 Rekomendasi body scrub mengandung susu, harga di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Tahukah kamu? Perawatan kulit tidak hanya berfokus pada wajah saja, lho. Bagian tubuh lainnya juga membutuhkan perawatan agar badan tetap cerah, mulus, sehat, dan bercahaya. Perawatan tubuh yang bisa dilakukan salah satunya melakukan scrubbing atau menggosok kulit. Scrub ini bisa dilakukan dengan mudah. Bisa membuat scrub dengan bahan alami atau menggunakan produk kecantikan scrub, seperti scrub dengan bahan dasar susu.

Susu tidak hanya memiliki manfaat untuk kesehatan saja, tetapi juga bisa digunakan untuk perawatan kulit. Dilansir dari Bebodywise, Rabu (14/9), susu bisa membantu untuk mengatasi sejumlah permasalahan kulit seperti mengatasi jerawat dan komedo. Tidak hanya itu, susu bisa memberikan manfaat seperti melembapkan kulit, mengangkat sel-sel kulit mati, mencegah penuaan dini, mencerahkan, dan mengobati luka karena iritasi paparan sinar matahari.

Sementara itu dari sisi manfaat scrubbing, dilansir brilio.net dari Skinkraft, Rabu (20/7) menjelaskan bahwa scrubbing membantu menghaluskan, melembapkan, mencegah produksi minyak yang berlebih, meremajakan kulit, serta mengembalikan mood yang rusak.

Namun sebelum menggunakan produk scrubbing terdapat beberapa hal yang harus kamu perhatikan seperti, produk body scrub bisa digunakan sebagai perawatan saat kulit tubuh dalam kondisi kering, kasar, ataupun bersisik. Kemudian produk body scrub lebih baik digunakan seminggu sekali atau dua kali. Jika produk body scrub sering digunakan bisa membuat kulit iritasi dan tidak nyaman. Maka dari itu, gunakan produk body scrub sesuai aturan dan kebutuhan.

Body scrub dengan bahan susu kini bisa ditemukan dengan mudah di pasaran. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga di bawah Rp 100.000. Berikut ini 11 rekomendasi body scrub mengandung susu, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (14/9).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES