11 Rekomendasi body lotion untuk anak SMP harga di bawah Rp 20 ribu ini bikin kulit lembap dan cerah

11 Rekomendasi body lotion untuk anak SMP harga di bawah Rp 20 ribu ini bikin kulit lembap dan cerah

Brilio.net - Perawatan kulit merupakan bagian penting dari rutinitas kecantikan dan kesehatan yang harus diajarkan kepada anak sejak dini. Salah satu rutinitas kecantikan yang perlu dikenalkan adalah menggunakan body lotion. Produk skincare satu ini berguna menjaga kulit tetap lembap dan sebagai perlindungan, terutama bagi anak-anak aktif bermain di luar ruangan seperti halnya mereka yang duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Kulit anak-anak, termasuk mereka yang duduk dibangku SMP, cenderung lebih sensitif dan rentan terhadap dehidrasi. Faktor-faktor seperti aktivitas fisik, paparan sinar matahari, dan cuaca dapat memengaruhi kelembapan kulit mereka. Penggunaan body lotion secara teratur dapat membantu menjaga kelembapan, mencegah kekeringan dan iritasi, serta merawat kulit yang sehat dan lembut.

Nah, ada banyak pilihan body lotion yang bisa digunakan untuk anak SMP. Namun keberagaman produk body lotion terkadang membuat anak-anak SMP ini bingung saat memilih. Meskipun begitu kamu tak usah bingung, ada beberapa tips yang bisa kamu gunakan untuk memilih body lotion.

Pertama yaitu pilihlah body lotion yang tidak mengandung pewangi dan pewarna buatan, karena bahan-bahan ini dapat menyebabkan iritasi pada kulit sensitif anak. Pastikan produk tersebut diuji secara hypoallergenic atau cocok untuk kulit sensitif.

Kedua kamu bisa perhatikan kandungan aktif di dalamnya. Kandungan-kandungan ini membantu melembapkan kulit secara alami tanpa menyebabkan iritasi. Aloe vera memiliki sifat menenangkan dan dapat membantu meredakan iritasi kulit. Vitamin E adalah antioksidan yang membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas.

Ketiga yaitu lakukan uji reaksi pada kulit sebelum menggunakan body lotion. Langkah ini dilakukan agar kulit kamu terhindar dari iritasi dan alergi.

Itulah beberapa cara memilih produk body lotion untuk SMP yang bisa kamu dapatkan. Nah, harga body lotion untuk anak SMP ini dibanderol cukup terjangkau. Bahkan ada yang di bawah Rp 20.000, lho. Berikut ini 11 rekomendasi body lotion harga di bawah Rp 20.000 sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (16/5).

1. Natur-e Advanced Hand & Body Lotion.

Rekomendasi body lotion untuk anak SMP berbagai sumber

foto: natur-e.co.id

Rekomendasi body lotion untuk anak SMP yang perlu kamu dapatkan adalah Natur-e Advanced Hand & Body Lotion. Body lotion ini mampu mengencangkan, melembapkan, dan melindungi kulit. Natur-e Advanced Hand & Body Lotion memiliki kandungan berupa vitamin C dan E yang bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Mulai dari harga Rp 20 ribu Natur-e Advanced Hand & Body Lotion sudah bisa kamu dapatkan dengan ukuran 100 ml.

2. Marina Bright Booster Moisturizing Gel.

Rekomendasi body lotion untuk anak SMP berbagai sumber

foto: sahabatmarina.com

Marina Bright Booster Moisturizing Gel merupakan body lotion yang punya tekstur ringan dan cepat meresap. Selain melembapkan, body lotion ini bias menghidrasi kulit tanpa lengket. Diformulasikan dengan advanced brightening formula mampu mencerahkan dan menyegarkan. Harga dari Marina Bright Booster Moisturizing Gel bisa kamu dapatkan mulai Rp 16 ribu.

3. Herborist Body Butter Frangipani.

Rekomendasi body lotion untuk anak SMP berbagai sumber

foto: Shopee/Oemah Herborist Official Shop

Herborist Body Butter Frangipani menjadi rekomendasi body lotion untuk SMP yang bisa kamu pakai. Pasalnya Herborist Body Butter Frangipani mampu menjaga kelembapan kulit dengan kandungan ekstrak frangipani. Sementara itu, harga dari Herborist Body Butter Frangipani dibanderol mulai Rp 20 ribuan.

4. Nivea Soft Cream Moisturizer.

Rekomendasi body lotion untuk anak SMP berbagai sumber

foto: nivea.co.id

Nivea Soft Cream Moisturizer ini mengandung vitamin E yang mampu melembapkan. Nivea Soft Cream Moisturizer ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit dan menyerap ke dalam lapisan kulit dengan cepat. Adanya kandungan minyak jojoba dalam pelembap ini bantu menghaluskan kulit. Hanya dengan harga mulai Rp 20 ribuan saja kamu sudah bisa mendapatkan Nivea Soft Cream Moisturizer.

5. Citra Body Serum Fresh Glow.

Rekomendasi body lotion untuk anak SMP berbagai sumber

foto: cantikcitra.co.id

Citra Body Serum Fresh Glow menjadi body lotion untuk SMP yang perlu masuk ke list skincare kamu. Citra Body Serum Fresh Glow ini punya efek mencerahkan dan meratakan kulit belang. Tak hanya itu, Citra Body Serum Fresh Glow diklaim mampu melembapkan dan menghidrasi. Diklaim adanya Teknologi Skin Booster bisa bikin kulit cerah. Hanya dengan harga Rp 13 ribu kamu sudah bisa mendapatkan body lotion dengan ukuran 100 ml.

6. Sidia Hand & Body Lotion.

Rekomendasi body lotion untuk anak SMP berbagai sumber

foto: Shopee/Toko Berkah623

Sidia Hand & Body Lotion merupakan body lotion yang ramah di kantong anak SMP. Pasalnya, Sidia Hand & Body Lotion ini dibanderol hanya dengan harga Rp 1 ribu saja. Walaupun harganya murah, Sidia Hand & Body Lotion ini punya kemampuan yang bisa membuat kulit kamu tampak sehat, lembut, dan menyegarkan.

7. Sariayu Putih Langsat Body Lotion.

Rekomendasi body lotion untuk anak SMP berbagai sumber

foto: sariayu.com

Sariayu Putih Langsat Body Lotion menjadi produk perawatan tubuh yang punya kandungan AHA dan vitamin C. Kandungan extract complex, pro vitamin, dan vitamin E berguna mencerahkan, melembapkan, dan melindungi kulit dari sinar matahari. Harga dari Sariayu Putih Langsat Body Lotion bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 20 ribuan.

8. Hanasui Hand Body Lotion Milky.

Rekomendasi body lotion untuk anak SMP berbagai sumber

foto: Shopee/Hanasui Official Shop

Hanasui Hand Body Lotion Milky merupakan rekomendasi berikutnya yang bisa kamu gunakan. Hanasui Hand Body Lotion Milky ini punya kandungan berupa vitamin E dan antioksidan yang bisa membuat kulit kamu jadi halus, lembut, dan lembap. Untuk mendapatkan Hanasui Hand Body Lotion Milky kamu bisa memperolehnya dengan harga Rp 19 ribu saja.

9. Purbasari Lotion Putih.

Rekomendasi body lotion untuk anak SMP berbagai sumber

foto: Shopee/SinarKosmetik

Purbasari Lotion Putih menjadi rekomendasi body lotion untuk SMP yang dibanderol dengan harga cuma Rp 6 ribu saja. Meski harganya cukup terjangkau, Purbasari Lotion Putih mencerahkan dan menyamarkan flek hitam dengan kandungan extract whiteningnya. Ekstrak squalane dalam bahan ini mampu melembapkan dan bikin kulit kenyal.

10. Castella Australian Goat Milk and Honey Body Lotion.

Rekomendasi body lotion untuk anak SMP berbagai sumber

foto: Shopee/ Bukit Perak Official Shop

Castella Australian Goat Milk and Honey Body Lotion menjadi pelembap yang mampu mengatasi kulit kering dan lembut. Pasalnya Castella Australian Goat Milk and Honey Body Lotion ini mengandung ekstrak susu, minyak almond, dan ekstrak bunga teratai. Hanya dengan harga Rp 8 ribu kamu sudah bisa mendapatkan Castella Australian Goat Milk and Honey Body Lotion berukuran 150 ml.

11. Implora Milky Lotion Serum.

Rekomendasi body lotion untuk anak SMP berbagai sumber

foto: implora.co.id

Implora Milky Lotion Serum menjadi rekomendasi terakhir body lotion untuk anak SMP. Walaupun dibanderol dengan harga berkisar Rp 15 ribu, Implora Milky Lotion Serum diformulasikan dengan tiga kandungan yaitu niacinamide, lactobacillus, dan milk protein. Semua bahan kandungan tersebut dipercaya mencerahkan, meredakan kemerahan, dan mencegah penuaan.

(brl/wen)

tags

STORIES