11 Produk body lotion zaitun harga mulai Rp 7 ribu, atasi kulit kering

11 Produk body lotion zaitun harga mulai Rp 7 ribu, atasi kulit kering

Brilio.net - Kelembapan kulit menjadi salah satu hal penting yang perlu dijaga. Tidak heran jika pilihan produk untuk menjaganya terus berkembang, mulai dari body lotion, body butter, hingga body yoghurt. Ada banyak produk body lotion yang dijual di pasaran dengan berbagai kandungan yang bernutrisi di dalamnya. Salah satu bahan alami yang bagus untuk menjaga kelembutan dan kelembapan kulit tubuh adalah zaitun atau olive.

Sejak zaman Romawi Kuno, minyak zaitun banyak digunakan untuk merawat kecantikan. Minyak zaitun dipercaya berkhasiat untuk melembapkan serta mempertahankan keremajaan kulit. Hal ini karena zaitun banyak mengandung vitamin A dan E, lemak, serta antioksidan. Setelah diekstrak sebagai minyak, zaitun banyak dimanfaatkan baik untuk dikonsumsi maupun untuk merawat kulit. Sementara itu, manfaat body lotion zaitun sangat banyak, terutama sebagai pelembap untuk kulit kering dan pecah-pecah.

Sifatnya yang melembapkan juga membuat kulit lebih elastis sehingga tidak mudah membentuk kerutan. Kandungan vitamin E dalam zaitun berfungsi sebagai antioksidan yang memperlambat penuaan kulit. Selain itu, penggunaan body lotion zaitun secara teratur juga dapat menghaluskan dan meremajakan kulit.

Bagi kamu yang sedang mengalami masalah kulit kering, tak perlu khawatir, karena briliobeauty.net telah merangkum 11 rekomendasi body lotion zaitun dari berbagai sumber berikut ini, Kamis (3/11).

1. Marina Natural Antibacterial Rich Moisturizing.

Body lotion zaitun Berbagai sumber

foto: sahabatmarina.com

Marina Natural Antibacterial Rich Moisturizing diformulasikan untuk melembapkan kulit sekaligus melindunginya dari bakteri. Dengan pemakaian teratur, kandungan zaitun, avokad, dan vitamin E di dalamnya dapat mengunci kelembapan kulit hingga 24 jam. Untuk melindungi kulit dari bakteri, body lotion ini memiliki kandungan tea tree oil sebagai antibacterial. Dengan harga yang terjangkau, produk ini tersedia dalam berbagai kemasan mulai dari 95 ml hingga 475 ml. Produk ini dijual mulai harga Rp 11.000.

2. SR12 Skin Care Lightening Body Lotion.

Body lotion zaitun Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

SR12 Skin Care Lightening Body Lotion cocok untuk kamu yang menginginkan produk body lotion yang tak hanya melembapkan, tetapi juga melindungi kulit dari sinar matahari. Dengan SPF-30+++, body lotion ini mampu melindungi kulit kamu dari paparan sinar UVA dan UVB. Perlindungan yang cukup membuat kulitmu tetap sehat, lembap, dan tidak kusam. Jika tertarik mencobanya, kamu bisa membeli produk ini dengan kisaran harga Rp 50.000.

3. Naturals Olive Body Lotion.

Body lotion zaitun Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

Naturals Olive Body Lotion diformulasikan untuk kamu yang memiliki masalah kulit sangat kering, karena produk ini merupakan body lotion dengan deep moisturizing yang mampu membantu melembapkan kulit yang sangat kering tanpa membuat kulit terasa lengket atau berminyak. Saat diaplikasikan, body lotion ini juga cepat meresap di kulit. Hal ini berkat kandungan zaitun, shea butter, hingga vitamin E yang mampu melembapkan sekaligus melembutkan kulitmu. Body lotion ini dijual dengan harga Rp 145.000.

4. Purbasari Hand and Body Lotion Zaitun.

Body lotion zaitun Berbagai sumber

foto: purbasari.com

Seperti yang diketahui bahwa kulit kering tak hanya disebabkan karena udara panas. Udara dingin pun bisa membuat kulit menjadi lebih kering. Kulit yang sangat kering biasanya juga kasar, kusam, dan bersisik. Untuk melembapkannya, kamu bisa menggunakan body lotion ini.

Dengan triple moisturizing agent, body lotion ini dapat memaksimalkan kelembapan kulitmu. Bagi kamu yang setiap hari bekerja di ruangan ber-AC, produk ini juga praktis dibawa karena tersedia dalam kemasan 100 ml yang ramping. Kamu bisa membeli body lotion ini dengan harga Rp 9.500.

5. Herborist Body Lotion Zaitun.

Body lotion zaitun Berbagai sumber

foto: oemahherborist.co.id

Herborist Body Lotion Zaitun diperkaya dengan whitening extract yang diklaim mampu membuat kulit jadi lembap dan cerah. Tak hanya itu, produk ini juga dilengkapi dengan UV filter untuk melindungi kulit dari sengatan matahari. Jadi, kamu tak perlu khawatir kulit akan menjadi kusam. Terlebih lagi, kemasannya berukuran mini dan berupa botol pump yang bisa di-lock. Sehingga kamu tak akan khawatir losion akan tumpah ketika dibawa bepergian. Untuk mendapatkannya, kamu bisa membeli dengan harga Rp 22.000.

6. Castella Whitening Rice Milk & Zaitun Oil Body Lotion.

Body lotion zaitun Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

Castella Whitening Rice Milk & Zaitun Oil Body Lotion menghadirkan manfaat susu beras dan zaitun yang kaya vitamin E. Kombinasi dua bahan utama ini membantu mengangkat sel kulit mati, melembapkan, dan mencerahkan kulit. Dengan kulit yang sehat, kamu bisa tampak lebih fresh dan muda. Kabar baiknya, produk ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau, bahkan tidak sampai sepuluh ribu rupiah. Karena kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 7.500.

7. Mustika Ratu Hand & Body Lotion Zaitun.

Body lotion zaitun Berbagai sumber

foto: mustikaratuonline.com

Mustika Ratu Hand & Body Lotion Zaitun cocok untuk kamu yang kerap kali mengalami kulit bersisik dan mengelupas, serta tumit yang pecah-pecah. Teksturnya kental, tetapi cepat meresap sehingga mampu melembapkan area yang sangat kering dengan baik. Gunakanlah pada bagian kulit yang sangat kering, seperti siku, lutut, atau tumit, setelah mandi dan sebelum tidur. Kulitmu akan kembali terhidrasi dan terasa sehat. Body lotion ini dibanderol dengan harga Rp 21.000.

8. Innisfree Olive Real Body Lotion.

Body lotion zaitun Berbagai sumber

foto: innisfree.com

Innisfree Olive Real Body Lotion merupakan body lotion yang memiliki manfaat hampir sama dengan body butter. Body butter menjadi andalan banyak orang untuk melembapkan kulit tubuhnya. Sayangnya, body butter kurang cocok jika digunakan saat siang hari karena akan membuat kulit menjadi lengket dan berminyak. Apabila kamu menginginkan kelembapan sebaik body butter, tetapi dengan tekstur yang lebih ringan, produk ini cocok untukmu. Kandungan minyak zaitun di dalam produk ini diekstrak dari buah golden olive yang tumbuh di Pulau Kreta, Yunani. Golden olive dipercaya sebagai buah zaitun dengan kualitas terbaik di dunia yang ditanam di lahan bersertifikasi khusus. Produk ini dijual dengan harga Rp 178.000.

9. The Body Shop Olive Nourishing Body Lotion.

Body lotion zaitun Berbagai sumber

foto: thebodyshop.co.id

The Body Shop Olive Nourishing Body Lotion terbuat dari bahan alami yang cenderung aman untuk kulit sensitif atau ibu hamil. Dengan organic olive oil dan shea butter, kulit akan tetap lembap dan halus. Body lotion ini juga cocok untuk menenangkan kulit setelah terpapar sinar matahari. Teksturnya yang creamy bisa dengan cepat diserap oleh kulitmu yang kekeringan. Dengan aroma khas Mediterania, kamu bisa mengaplikasikannya saat bersantai setelah beraktivitas seharian. Jika tertarik mencobanya, kamu bisa membeli dengan harga Rp 250.000.

10. Yves Rocher Relaxing Body Lotion Olive Petitgrain.

Body lotion zaitun Berbagai sumber

foto: yvesrocher.co.id

Yves Rocher Relaxing Body Lotion Olive Petitgrain cocok untuk kamu yang menyukai body lotion dengan aroma relaxing. Kandungan zaitun, shea butter, dan berbagai perpaduan bahan pelembap lainnya mampu menjaga kadar air dalam kulitmu. Sementara itu, petit-grain essential oil yang diekstrak dari daun dan ranting pohon jeruk menghadirkan aroma citrus yang menenangkan. Wanginya manis dan segar tetapi tidak berlebihan. Aplikasikan body lotion ini untuk menjaga kelembapan kulit dan nikmati kesegaran aromanya. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 230.000.

11. Jafra Royal Olive Body Lotion.

Body lotion zaitun Berbagai sumber

foto: jafra.com

Jafra Royal Olive Body Lotion dikemas dalam botol berwarna putih dengan tutup botol hijau ber-pump membuat Jafra Royal Olive Body Lotion tidak mudah rusak atau tercecer. Di samping kemasannya yang aman, body lotion ini juga memiliki formula yang aman bagi kulit, yaitu ekstrak minyak zaitun murni yang dapat merawat serta menjaga kelembapan secara optimal. Selain minyak zaitun, terdapat pula provitamin B5 untuk menutrisi dan mencerahkan kulit kusam. Body lotion ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 200.000.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES