11 Eye serum harga mulai Rp 100 ribu, bantu atasi mata panda

11 Eye serum harga mulai Rp 100 ribu, bantu atasi mata panda

Brilio.net - Bagi sejumlah orang memiliki mata panda ataupun kantung mata menjadi satu permasalahan besar yang harus segera diatasi. Jika hal ini tidak segera diatasi, maka dapat mengganggu penampilan kita sehari-hari. Adanya mata panda di sekitar area mata membuat wajah tampak tidak segar dan sehat pada saat dipandang. Oleh karena kamu perlu melakukan perawatan pada area mata dengan menggunakan eye serum.

Eye serum merupakan salah satu perawatan mata yang diformulasikan secara khusus untuk merawat kulit area bawah mata. Perlu kamu ketahui, bahwa eye serum secara umum terkonsentrasi pada bahan aktif. Dilansir brilio.net dari Beauty Stack, menjelaskan bahwa bahan aktif yang ada pada serum merupakan bahan aktif yang memiliki molekul lebih kecil, agar mudah menembus pada permukaan kulit paling dalam.

"Serum mata, fokusnya lebih pada bahan aktif daripada sifat pelembap. Formulasinya harus tetap menghidrasi, tetapi tidak akan sekaya krim," jelas Hadley King, MD seorang dokter kulit New York, dikutip brilio.net dari Byrdie, Kamis (14/4).

Adapun manfaat dari penggunaan eye serum yaitu mengatasi lingkaran hitam, kantung mata yang bengkak, dan menyamarkan garis halus dan kerutan yang muncul pada area bawah mata.

"Bahan utama mungkin termasuk peptida antipenuaan, faktor pertumbuhan, antioksidan, retinol, dan humektan," kata Dr.King, dilansir dari Byrdie.

Nah, jika kamu memiliki permasalahan pada area mata, kamu bisa menggunakan eye serum. Eye serum saat sudah bisa kamu dapatkan dengan mudah di marketplace, minimarket, dan di toko kecantikan dengan harga yang terjangkau. Berikut ini 11 rekomendasi eye serum dengan harga mulai dari Rp 100.000 yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (14/4).

1. Envygreen Eye Bag Serum.

Eye serum harga mulai Rp 100 ribu Berbagai sumber

foto: Shopee/envygreencosmetics

Rekomendasi pertama eye serum ada Envygreen Eye Bag Serum yang memiliki tiga manfaat utama yakni sebagai antiaging, mengatasi kantung mata, dan menyamarkan kerutan di area bawah mata.

Envygreen Eye Bag Serum mengandung bahan kombinasi hyaluronic acid, collagen, dan hexapeptide yang diperkaya antioksidan sehingga dapat menutrisi kulit area mata dengan baik.

Adanya antioksidan di dalam eye serum ini, mampu melembapkan, mengurangi kerutan, dan menyamarkan garis halus. Bahkan tidak hanya itu, Envygreen Eye Bag Serum membuat kulit kamu menjadi halus dan tampak awet muda. Kamu bisa mendapatkan eye serum ini dengan harga mulai dari Rp 85.000 sampai Rp 112.000.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES