11 Deodorant pria di bawah Rp 150 ribu, cegah bau & keringat berlebih

11 Deodorant pria di bawah Rp 150 ribu, cegah bau & keringat berlebih

Brilio.net - Bau badan merupakan salah satu topik bahasan sensitif dan banyak dihindari orang termasuk pria. Menjaga tubuh tetap dalam kondisi segar dan wangi menjadi salah satu etika khususnya bagi pria yang aktif bekerja di luar ruangan dan banyak melakukan aktivitas serta bertemu banyak orang.

Salah satu solusi mengatasi masalah tersebut, yaitu memakai deodorant. Cara ini efektif sekali dilakukan karena deodorant mampu mengatasi bau badan akibat keringat. Apalagi pria kebanyakan sangat aktif dalam beraktivitas, sehingga produksi keringatnya pun cenderung lebih banyak daripada wanita.

Keluarnya keringat berlebih banyak sekali penyebabnya. Penyebabnya, antara lain melakukan aktivitas berat, suhu panas di lingkungan, sedang cemas atau gugup, berolahraga, hormon, sudah masuk menopause, dan obesitas.

Agar kamu terhindar dari masalah bau badan, penting untuk menggunakan deodorant sebelum beraktivitas terutama di area ketiak. Deodorant memiliki kandungan yang dapat membunuh kuman dan bakteri penyebab bau badan. Meskipun kamu berkeringat, risiko bau badan bisa berkurang.

Saat ini, deodorant tidak hanya berfungsi untuk mengatasi bau badan saja. Ada juga produk yang dapat membantu mengurangi keringat berlebih. Beberapa produk bahkan mengandung whitening untuk mencerahkan ketiak yang gelap. Deodorant yang bagus untuk pria adalah deodoran yang memiliki wangi tahan lama, tidak menimbulkan noda pada pakaian, memiliki kandungan antibakteri yang dapat mencegah bau badan, serta aman di tubuh penggunanya.

Untuk kamu yang sedang mencari deodorant yang sesuai dengan kebutuhan, atau hanya sekedar ingin mengganti aroma, berikut ini 11 rekomendasi deodorant yang mungkin bisa jadi pilihan, baik jenis spray, roll on ataupun stick yang telah briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (8/11).

1. Nivea Men Deodorant Cool Kick Roll On.

Rekomendasi deodorant pria Berbagai sumber

foto: nivea.co.id

Nivea Men Deodorant Cool Kick Roll On hadir dengan aroma wangi maskulin segar yang mampu melindungi tubuh sepanjang hari. Formula cool care diyakini dapat menyegarkan dan menjaga area ketiak tetap kering.

Cara pakainya, kamu cukup mengaplikasikannya secara merata pada permukaan kulit ketiak yang kering. Diamkan selama beberapa saat sampai deodorant benar-benar kering sebelum mengenakan pakaian. Namun ingat, jangan gunakan deodorant pada kulit ketiak yang iritasi, ya. Jika tertarik mencobanya, kamu bisa membeli dengan harga Rp 20.000.

2. Rexona Roll-On Men Quantum.

Rekomendasi deodorant pria Berbagai sumber

foto: rexona.com

Rexona Roll-On Men Quantum diformulasikan khusus untuk pria aktif yang tiap harinya berpacu dengan waktu untuk melakukan berbagai aktivitas. Formula motionsense di dalamnya mampu melepaskan aroma wangi seiring tubuh bergerak.

Tidak hanya itu, deodorant untuk pria ini juga dapat menyerap keringat berlebih, mengurangi kuman penyebab bau badan, dan menjaga kulit ketiak tetap kering selama 48 jam. Menariknya, produk ini memiliki aroma jeruk dan rempah alami.

Kamu bisa mengaplikasikannya 4-6 kali pada permukaan ketiak kanan dan kiri setelah mandi. Produk ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 16.000.

3. Nivea Men Deodorant Deep Espresso Spray.

Rekomendasi deodorant pria Berbagai sumber

foto: nivea.co.id

Nivea Men Deodorant Deep Espresso Spray memiliki kandungan arang aktif atau black charcoal di dalamnya yang dapat menyerap ke dalam kulit sekaligus membersihkan pori-pori kulit. Kombinasi black charcoal dengan kandungan antibakterial dan antiperspirant membuat produk ini ampuh melawan bakteri penyebab bau badan.

Ditambah lagi dengan aroma espresso yang harum sehingga membuat tubuh kamu menjadi wangi maskulin. Bagi kamu yang ingin melawan bau badan hingga ke pori-pori kulit, produk ini bisa jadi pilihannya.

Cukup aplikasikan deodorant secara merata pada permukaan kulit ketiak. Diamkan selama beberapa saat sampai deodorant benar-benar kering sebelum mengenakan pakaian. Untuk mendapatkannya, kamu bisa membeli dengan harga Rp 40.000.

4. Rexona Men Deodorant Spray.

Rekomendasi deodorant pria Berbagai sumber

foto: rexona.com

Rexona Men Deodorant Spray menawarkan berbagai varian yang tak kalah menarik untuk dipilih, seperti Ice Cool, Invisible Dry, V8, dan Antibacterial Defense. Produk ini diformulasikan untuk memberikan perlindungan bebas bau badan dan keringat sepanjang hari.

Deodorant Rexona pria dalam bentuk spray ini juga diyakini tidak meninggalkan noda putih pada pakaian hitam atau noda kuning pada pakaian putih. Deodorant spray ini juga tidak membuat ketiak lengket, cocok untuk kamu yang suka beraktivitas di luar rumah. Deodorant pria ini dijual dengan kisaran harga Rp 50.000.

5. Axe Dark Temptation Deodorant Body Spray.

Rekomendasi deodorant pria Berbagai sumber

foto: axe.com

Axe Dark Temptation Deodorant Body Spray akan membuat penampilan kamu semakin wangi dan maskulin. Bagaimana tidak? Perpaduan wangi chocolate accord dan vanilanya akan memberi kesan sensual yang menggoda.

Kamu cukup menyemprotkannya sedikit saja pada area ketiak. Dengan demikian, penampilan kamu sudah dapat memikat dan mencuri perhatian wanita.

Wanginya segar sepanjang hari dan membuat kamu merasa lebih percaya diri. Jika tertarik mencobanya, kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp 32.000.

6. Adidas Men Deodorant Roll On.

Rekomendasi deodorant pria Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

Adidas Men Deodorant Roll On merupakan deodorant pria yang diformulasikan untuk kamu yang aktif berolahraga dan mengeluarkan keringat berlebih. Sebab, tingkat ketahanannya bahkan mencapai 48 jam.

Adidas Men Deodorant Roll On memiliki banyak varian, yakni Adidas Sport Energy, Intensive, Pure Game, Team Force, Deep Energy, Extreme Power, Dynamic Pulse, Action Fresh, Climacool, dan 6in1. Untuk mendapatkannya, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 80.000.

7. Colgate-Palmolive Speed Stick Fresh.

Rekomendasi deodorant pria Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

Colgate-Palmolive Speed Stick Fresh diklaim tidak menimbulkan rasa lengket atau licin pada kulitmu. Kandungan bahan aktif sodium chloride di dalamnya diyakini tidak akan menimbulkan rasa lengket atau licin, termasuk jika kamu sedang berkeringat.

Selain itu, bahan aktif yang terkandung dalam produk ini cepat meresap dan tidak membuat permukaan kulit menjadi basah. Dengan demikian, kamu dapat langsung berpakaian setelah menggunakannya tanpa khawatir menimbulkan noda pada pakaian. Deodorant ini dijual dengan kisaran harga Rp 80.000.

8. Oriflame North For Men Subzero Deodorant Roll-on.

Rekomendasi deodorant pria Berbagai sumber

foto: id.oriflame.com

Oriflame North For Men Subzero Deodorant Roll-on diperkaya dengan kandungan elektrolit dan teknologi Arctic Pro Defence untuk memberikan kesegaran lebih lama. Dengan begitu, ketiak akan selalu dalam kondisi kering dan mampu melindungi tubuh dari bau badan hingga 72 jam.

Bagi kamu yang kerap beraktivitas di luar rumah dan mudah berkeringat, coba gunakan deodorant untuk keringat berlebih ini. Area ketiak akan terasa sejuk dan segar, serta kulit terasa halus. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 65.000.

9. Wardah Roll On For Him.

Rekomendasi deodorant pria Berbagai sumber

foto: distributorwardah.com

Wardah Roll On For Him merupakan jenis deodorant pria untuk keringat berlebih yang bisa menjadi pilihan. Pasalnya, produk ini diperkaya dengan kandungan triclosan untuk membunuh bakteri dan kuman penyebab penyakit.

Bagi kamu pemilik kulit sensitif, tidak perlu khawatir karena deodorant pria dari Wardah ini bebas kandungan alkohol. Bahkan, kamu akan mendapatkan perlindungan ganda, yakni antiperspirant dan antibakteri. Jika tertarik mencobanya, kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp 23.000.

10. The Body Shop Maca Root & Aloe Fresh Kick Deodorant.

Rekomendasi deodorant pria Berbagai sumber

foto: thebodyshop.co.id

The Body Shop Maca Root & Aloe Fresh Kick Deodorant terbuat dari bahan-bahan natural sehingga menghasilkan aroma yang tidak berlebihan. Meski alami, kemampuannya dalam memberantas bau badan pun tak perlu diragukan.

Kulit ketiak pun akan lebih halus dan lembut dengan pemakaian produk ini. Bila kamu merasa produk deodorant yang kamu gunakan sekarang memiliki aroma yang terlalu menyengat, kamu bisa mencoba menggunakan produk ini. Deodorant pria ini dibanderol dengan harga Rp 140.000.

11. Kahf Soothing Antiperspirant Deodorant.

Rekomendasi deodorant pria Berbagai sumber

foto: kahfeveryday.com

Kahf adalah brand yang meluncurkan produk men's grooming berlabel halal. Karena itu, bila kamu seorang muslim dan menginginkan produk yang pasti kehalalannya, Kahf bisa menjadi opsi. Salah satu produk unggulannya adalah deodorant ini. Kahf Soothing Antiperspirant Deodorant merupakan deodorant jenis antiperspirant dengan harga terjangkau dan berfungsi untuk mengurangi produksi keringat dan mencegah bau badan.

Produk ini terbuat dari bahan alami, antibakteri alami, dan allantoin alami dari tanaman Comfrey berkhasiat mencerahkan ketiak. Tidak perlu khawatir, produk deodorant ini tidak akan meninggalkan noda pada pakaian. Selain itu, produk ini pun telah lulus uji dermatologi sehingga lebih aman bagi pemilik kulit sensitif. Untuk mendapatkannya, kamu bisa membeli dengan harga Rp 25.000.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES