11 Acne spot gel atasi wajah berjerawat, harga di bawah Rp 100 ribu

11 Acne spot gel atasi wajah berjerawat, harga di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Memiliki jerawat yang tidak kunjung selesai pastinya cukup menjengkelkan bukan? Walaupun kamu sudah melakukan berbagai perawatan wajah baik yang dilakukan di klinik kecantikan atau perawatan yang dilakukan sendiri di rumah. Jika jerawat pada wajah tidak kunjung selesai dan susah hilang, kamu bisa lho mencoba produk perawatan acne spot gel.

Acne spot gel atau acne spot treatment merupakan salah satu produk perawatan yang digunakan untuk mengatasi kulit wajah berjerawat. Penggunaan dari produk acne spot gel ini pun berbeda dengan produk perawatan yang dioleskan secara keseluruhan pada wajah. Nah, cara penggunaan acne spot gel ini cukup dengan mengoleskan pada wajah yang berjerawat.

Mengutip dari Very Well Health, Kamis (12/5), cara kerja dari acne spot gel yaitu dengan cara melawan jerawat secara langsung pada wajah. Jika acne spot gel ini digunakan secara teratur, dapat membantu meredakan iritasi seperti kemerahan, kulit yang membengkak, dan meredakan rasa nyeri pada wajah. Manfaat dari penggunaan acne spot gel ini tidak hanya itu, acne spot gel bisa membersihkan kotoran pada pori-pori wajah.

Sementara itu, bahan kandungan dari acne spot gel terdapat empat bahan aktif seperti benzoil peroksida yang bisa membunuh bakteri secara efektif dan bisa mengatasi peradangan karena jerawat. Lalu ada asam salisilat yang bisa membantu membersihkan kotoran pada pori-pori wajah. Sulfur yang bisa berguna membantu mengeringkan jerawat dan mengatasi peradangan. Kemudian dan bahan differin yang bisa membantu pengelupasan dan membersihkan pori-pori kulit dari kotoran.

Produk acne spot gel ini sudah banyak ditemukan di pasaran kecantikan. Kamu bisa mendapatkan acne spot gel dengan harga di bawah Rp 100.000. Nah, lantas apa saja sih produk acne spot gel yang bisa kamu coba? Yuk, simak ulasannya, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (12/5).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES