10 Skincare mencerahkan wajah kusam, di bawah Rp 100 ribu

10 Skincare mencerahkan wajah kusam, di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Kamu memiliki wajah kusam dan ingin mencerahkannya? Wah, bisa banget lho! Kamu bisa mencerahkan wajah kusam dengan menggunakan berbagai rangkaian skincare. Tentunya rangkaian skincare mencerahkan wajah kusam ini memiliki harga terjangkau yakni di bawah Rp 100.000.

Wajah kusam merupakan kondisi kulit wajah yang ditandai dengan kulit kurang bercahaya dan tidak bersinar. Bahkan kulit kusam ini jika diperhatikan tampak lelah serta kasar pada saat disentuh. Dilansir brilio.net dari Skin Kraft, Rabu (27/4) menyebutkan terdapat empat tanda kulit wajah kusam yaitu, kondisi kulit kering, area bawah mata menjadi lebih gelap, kulit tidak bercahaya, dan lebih gelap dari biasanya.

Adapun penyebab dari kulit kusam disebabkan oleh beberapa faktor, seperti sel kulit mati, kulit mengalami dehidrasi, pola makan yang tidak sehat, tidak pernah melakukan eksfoliasi kulit, paparan sinar matahari, penggunaan produk yang tidak cocok, dan kondisi kulit kering.

Nah, agar kondisi kulit kusam kamu menjadi lebih cerah, kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan rangkaian produk skincare mencerahkan wajah kusam. Saat ini sudah banyak lho rangkaian skincare yang khusus untuk mencerahkan wajah kusam. Harganya pun cukup terjangkau oleh kantung kita. Kamu bisa memperolehnya dengan harga di bawah Rp 100.000.

Lantas apa saja sih skincare mencerahkan wajah kusam dengan harga di bawah Rp 100.000? Yuk, simak ulasan brilio.net yang dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (27/4).


(brl/guf)

tags

Advertising
Advertising
STORIES