10 Serum untuk remaja beruntusan, harga di bawah Rp 200 ribu

10 Serum untuk remaja beruntusan, harga di bawah Rp 200 ribu

Brilio.net - Masa-masa remaja merupakan masa di mana sering melakukan berbagai kegiatan di luar ruangan untuk belajar. Kegiatan yang sering kali dilakukan di luar ruangan ini tentunya memberikan sejumlah masalah bagi kulit wajah remaja, salah satunya, yaitu munculnya jerawat kecil seperti beruntusan.

Tentunya beruntusan yang muncul pada wajah membuat kamu tidak nyaman. Selain terasa kasar pada saat disentuh, beruntusan bisa mengganggu penampilan kamu. Nah, agar permasalahan wajah yang satu ini dapat diatasi, kamu bisa menggunakan serum untuk remaja beruntusan.

Munculnya bruntusan yang sering terjadi pada remaja disebabkan oleh beberapa faktor. Terdapat tujuh faktor penyebab munculnya beruntusan pada wajah remaja, yakni paparan sinar matahari, kebersihan rambut yang tidak terjaga dengan baik, sisa makeup yang masih menempel, tidak pernah melakukan perawatan eksfoliasi, penggunaan handuk yang kotor, produk yang tidak cocok, dan penggunaan alat makeup yang tidak bersih.

Nah, terdapat berbagai agar beruntusan pada wajah tidak semakin parah, kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan perawatan wajah seperti serum. Saat ini serum untuk remaja yang dikhususkan mengatasi beruntusan sudah bisa dengan mudah kamu dapatkan di pasaran. Kamu bisa mendapatkan serum yang diformulasikan untuk wajah beruntusan dengan kisaran harga di bawah Rp 200.000.

Lantas apa saja serum untuk remaja yang bisa mengatasi beruntusan? Yuk, simak ulasannya, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (8/5).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES