10 Serum exfoliate harga mulai Rp 30 ribu, bikin wajah glowing

10 Serum exfoliate harga mulai Rp 30 ribu, bikin wajah glowing

Brilio.net - Memiliki kulit wajah cerah dan bersinar merupakan dambaan bagi setiap wanita. Banyak cara yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan wajah cerah dan bersinar. Kamu bisa melakukan berbagai perawatan untuk mendapatkan kulit glowing, salah satunya yaitu melakukan eksfoliasi wajah dengan menggunakan serum exfoliate.

Eksfoliasi atau biasa dikenal dengan pengelupasan kulit merupakan salah satu perawatan wajah yang bisa mengatasi kulit kusam dan warna tidak merata. Nah, dengan melakukan eksfoliasi wajah secara rutin, maka dapat membuat kulit kamu menjadi cerah secara merata. Maka dari itu dengan menggunakan serum exfoliant di dalam rutinitas perawatan wajah menjadi salah satu hal penting.

Serum exfoliate merupakan serum yang memiliki bahan kandungan aktif seperti AHA dan BHA. Kedua bahan aktif ini membantu membersihkan kotoran yang menumpuk pada kulit yang memungkinkan bisa menyumbat poro-pori. Jika serum exfoliate ini rutin kamu gunakan, maka akan memberikan manfaat secara umum seperti menyamarkan garis halus, kerutan, dan mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini.

Nah, itulah informasi singkat mengenai serum exfoliate yang harus kamu ketahui sebelum mencobanya. Saat ini serum exfoliate bisa dengan mudah ditemukan dan memiliki harga berkisar mulai dari Rp 30.000. Penasaran dengan 10 rekomendasi serum exfoliate? Yuk, simak ulasan brilio.net, sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (29/4).


(brl/guf)

tags

Advertising
Advertising
STORIES