10 Rekomendasi top coat kuku di bawah Rp 150 ribu, kuteks jadi awet

10 Rekomendasi top coat kuku di bawah Rp 150 ribu, kuteks jadi awet

Brilio.net - Mempercantik kuku merupakan hal yang menyenangkan bagi kebanyakan wanita. Tak ayal banyak dari mereka yang menggunakan top coat setelah memakai kuteks untuk menambah kecantikan kuku. Top coat adalah cairan berwarna bening yang dipakai setelah memakai kuteks. Top coat berfungsi untuk membuat kuteks semakin awet dan tahan lama. Dengan kata lain, top coat juga berfungsi sebagai lapisan finishing setelah menggunakan cat kuku.

Perlu diketahui bahwa top coat dan base coat memang memiliki tampilan yang serupa. Namun, sebenarnya kedua benda ini memiliki fungsi yang berbeda. Base coat berfungsi untuk melindungi dan menutrisi kuku, serta membuat cat kuku menempel lebih lama. Sedangkan, top coat adalah finishing yang digunakan setelah memakai kuteks. Fungsi dari top coat adalah melindungi kuteks yang kamu gunakan sebelumnya. Selain itu, top coat mampu memberikan hasil akhir kuku yang berkilau dan mencegah kuteks mengelupas.

Nah, bagi kamu yang hobi mempercantik kuku dengan kuteks, brilio.net akan merekomendasikan 10 top coat kuku yang telah dirangkum dari berbagai sumber, untuk membuat tampilan kuteksmu menjadi lebih tahan lama, Minggu (7/8).

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES