10 Rekomendasi produk Centella Asiatica harga di bawah Rp 100 ribu, ampuh tenangkan jerawat

10 Rekomendasi produk Centella Asiatica harga di bawah Rp 100 ribu, ampuh tenangkan jerawat

Brilio.net - Jika kamu pecinta skincare pasti sudah tidak asing lagi dengan beberapa kandungan yang sering dijadikan bahan utama dalam pembuatannya. Contohnya seperti kandungan Hyaluronic Acid yang cocok digunakan untuk kulit kering, kandungan Niacinamide yang ampuh untuk mencerahkan wajah, dan kandungan Centella Asiatica yang sering digunakan untuk menenangkan jerawat yang sedang meradang.

Bagi yang sering mengalami luka pada kulit mulai dari sayatan, luka gores, dan kondisi luka kulit lainnya dapat disembuhkan dengan kandungan Centella Asiatica. Kandungan yang sering dijadikan sebagai ramuan obat tradisional ini sering digunakan di Afrika dan Tiongkok. Kini, kandungan Centella Asiatica sering ditemukan dalam berbagai macam produk skincare.

Dilansir dari medicalnewstoday.com, senyawa dalam Centella Asiatica memiliki fungsi untuk meningkatkan jumlah kolagen yang ada pada kulit sehingga kandungan ini mampu menyembuhkan luka pada kulit dengan cepat. Di dalamnya juga mengandung antioksidan alami, senyawa antiinflamasi, dan karbohidrat yang efektif menghidrasi kulit serta menenangkan peradangan pada kulit, sehingga cocok digunakan untuk kulit sensitif.

Dengan kandungan senyawa antiinflamasi di dalamnya membuat Centella Asiatica cocok digunakan sebagai bahan dasar skincare khusus kulit berjerawat. Berikut 11 rekomendasi produk Centella Asiatica dengan harga di bawah Rp 100 ribu, yang bisa digunakan untuk mengatasi jerawat, dihimpun briliobeauty.net Kamis (25/4).

1. GIRLPAL Centella Asiatica Peeling Gel 100gr.

Rekomendasi produk centella asiatica  berbagai sumber

foto: Shopee/@GIRLPALOfficialShop

Peeling gel yang berfungsi untuk eksfoliasi wajah ini memiliki manfaat untuk melembapkan wajah secara alami, mengecilkan pori-pori, mengurangi komedo, menghidrasi kulit, dan memberikan efek pengelupasan yang lembut sehingga tidak melukai kulit.

Centella Asiatica di dalamnya berfungsi melembapkan kulit, sedangkan kandungan ekstrak glycyrrhiza di dalamnya berfungsi untuk mencerahkan kulit dan efektif digunakan untuk mengangkat sel kulit mati. Cocok untuk semua jenis kulit, produk GIRLPAL Centella Asiatica Peeling Gel 100gr ini bisa kamu beli dengan harga Rp 25 ribu.

2. NPURE Acne Face toner Centella Asiatica.

Rekomendasi produk centella asiatica  berbagai sumber

foto: Shopee/@NpureOfficialShop

Sebagai hydrating acne toner, produk ini mampu menenangkan kulit dengan kandungan Centella Asiatica asli di dalamnya. Toner yang cocok digunakan untuk kulit berjerawat ini memberikan efek soothing dan calming sehingga cocok untuk kulit yang sedang sensitif karena jerawat meradang.

Dengan kandungan 11X acne power fighter, produk ini dapat mengurangi jerawat serta meredakan kemerahan pada wajah. Dapat mengurangi minyak berlebih pada wajah, membuat tekstur kulit menjadi lebih halus, membersihkan pori-pori, dan mencerahkan wajah, produk NPURE Acne Face toner Centella Asiatica ini bisa kamu beli dengan harga Rp 90 ribu dengan isi 150ml.

3. KeLIRSKIN Brightening Face Cream - Centella Asiatica Niacinamide UV Protection.

Rekomendasi produk centella asiatica  berbagai sumber
foto: Shopee/@KeLIRSKINOfficialShop

Memiliki berbagai kandungan dengan manfaat yang baik. Niacinamide dan tranexamid acid di dalamnya mampu mencerahkan kulit, Centella Asiatica extract untuk menjaga kesehatan kulit dan membuat kulit terasa lebih lembut. Produk ini cocok digunakan untuk semua kulit, termasuk jenis kulit sensitif.

Selain itu kandungan sunflower seed oilnya memberikan efek melembapkan pada kulit, dan vitamin E sebagai antioksidan. Kamu bisa membeli produk KeLIRSKIN Brightening Face Cream - Centella Asiatica Niacinamide UV Protection ini dengan harga Rp 35 ribu.

4. Autumn Toner Skin With Centella Asiatica Extract (Cica) 500ml.

Rekomendasi produk centella asiatica  berbagai sumber

foto: Shopee/@AutumnOfficialStore

Kandungan Centella Asiatica dan tea tree water di dalamnya mengandung bahan esensial yang mampu mengatasi kulit berjerawat. Memiliki formulasi kandungan kolaborasi dengan allantoin dan hyaluronate yang memberikan kelembapan ekstra pada kulit kering. Selain itu, kandungan chamomile extract di dalamnya mampu mencegah kemerahan dan iritasi.

Tidak lengket ketika dipakai dan bisa digunakan di wajah maupun tubuh, produk Autumn Toner Skin With Centella Asiatica Extract (Cica) 500ml ini bisa dibeli dengan harga Rp 33 ribu.

5. Glad2Glow 2% Centella Ceramide Soothing Acne Cica Toner Wajah 40ml.

Rekomendasi produk centella asiatica  berbagai sumber

foto: Shopee/@Glad2GlowOfficialStore

Toner ini dapat menenangkan wajah serta meredakan kemerahan dan jerawat pada kulit. Memiliki tekstur cair yang ringan dipakai, produk ini nyaman untuk digunakan. Mudah menyerap dikulit, kandungan Centella Asiaticanya mampu meredakan kemerahan dengan efektif.

Ceramide hyaluronate di dalamnya juga dapat memberikan kelembapam optimal pada kulit. Produk Glad2Glow 2% Centella Ceramide Soothing Acne Cica Toner Wajah 40ml ini bisa dibeli dengan harga Rp 44 ribu.

Magang/Himmatul Ahsana

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES